Kapolda Kaltara terima silahturahmi BPOM Tarakan

id Polda

Kapolda Kaltara terima silahturahmi BPOM Tarakan

Kapolda Kaltara terima silahturahmi BPOM  Tarakan (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kota Tarakan bertandang ke Mako Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) di Tanjung Selor, Selasa (28/7/20).

Kedatangan BPOM Kota Tarakan guna melakukan audensi dengan Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam kegiatan audensi tersebut membahas Kerja sama antara Polda Kaltara dan BPOM yang telah berjalan dengan baik selama ini sekaligus untuk bersilaturahmi antara pimpinan BPOM dengan Kapolda Kaltara

Kedatangan kepala BPOM Kota Tarakan Herianto Baan S.Si, Apt diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K. M.Si yang didampingi Wadir Krimsus AKBPAgus Nugraha S.I.K., S.H., M.H.

Kapolda Kaltara menyambut baik audiensi dan silaturahmitersebut.

Polda Kaltara berharap agar terus bersinergi dengan BPOM Kota Tarakan terutama dalam rangka penindakan berbagai jenis makanan dan obat-obatan yang dapat merugikan masyarakat.

Baca juga: Hadiri peresmian RS Muhammadiyah, Kapolri: Faskes memadai wujudkan Indonesia Maju 2045
Baca juga: Latihan pengamanan Presidensi KTT G20 di Bali
Baca juga: Kapolda Kaltara menerima audiensi Forum Komunikasi Warga Tana Tidung


Kapolda Kaltara terima silahturahmi BPOM Tarakan (Humas Polda)

Sementara itu, Kepala BPOM Kota Tarakan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat dan kerja sama yang sudah terjailn dengan baik selama ini.

“Tujuan kami bersilahturahmi hari ini adalah meningkatkan kolaborasi antara BPOM dan Polda Kaltara dalam hal pengawasan obat dan makanan. Karena diketahui dukungan Polri dalam penindakan kejahatan pada bidang makanan itu sangat besar dan berarti buat kami” ujar Kepala BPOM Kota Tarakan.

Dan sebagai informasi bahwa BPOM Kota Tarakan sesuai kesmennya meliputi seluruh area Kabupaten Kota di wilayah Kalimantan Utara sehingga hal ini harus dikomunikasi dengan Polda Kaltara.

"Terlebih penyebaran obatan dan makanan yang berasal dari negara tetangga yang tanpa ijin dan memilki kandungan yang berbahaya," katanya. (AD)

Baca juga: Kapolda Kaltara sidak Polres Malinau
Baca juga: Pengamanan Ditlantas Polda pada Kaltara Begimpor 2022
Baca juga: Kapolda Kaltara sidak, pastikan tak ada tilang manual