Kapolda Kaltara menerima audiensi Forum Komunikasi Warga Tana Tidung

id Polda,Ktt

Kapolda Kaltara menerima audiensi Forum Komunikasi Warga Tana Tidung

Kapolda Kaltara Menerima Audiensi dengan Forum Komunikasi Warga Tana Tidung (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si menerima kunjungan Audiensi dengan Forum Komunikasi Warga Tidung Nasional,Jamhari (Ketua DPRD KTT) yang didampingiAnsol (Ketua FKWT KTT) dan Seluruh Ketua dan Anggota FKWT yang mewakili Kabupaten Kota di Provinsi Kaltara di Ruang Kerja Kapolda, Selasa (01/11/2022).

Maksud dari kunjungan tersebut untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi dan menyampaikan Surat Undangan Irau HUT Kabupaten Tana Tidung yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 02 November 2022.

“Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Warga Tidung Nasional beserta rombongannya ke Polda Kaltara. Dan diharapkan dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini”. Ucap Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si.

"Semoga silaturahmi ini bisa terus terjaga, dan Acara Irau HUT Kabupaten Tana Tidung dapat berjalan dengan aman dan lancar serta agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan” ucap Bapak Kapolda.

Dalam kegiatan tersebut, Jenderal Bintang Dua tersebut didampingi oleh Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol. Rachmad Iswan Nusi, S.I.K, dan Kapolres Bulungan AKBP. Ronaldo Maradona T.P.P Siregar, S.H, S.I.K.

Baca juga: Wakapolda Kaltara hadiri peringatan HUT Kabupaten Tana Tidung
Baca juga: Pengamanan secara humanis, unjuk rasa petani tambak dan mahasiswa Tarakan berjalan kondusif
Baca juga: Kapolda Kaltara sidak Polres Malinau
Baca juga: Pengamanan Ditlantas Polda pada Kaltara Begimpor 2022
Baca juga: Kabid Humas: Tes Kesamaptaan Bintara Polda Kaltara dengan prinsip "Betah"

Kapolda Kaltara Menerima Audiensi dengan Forum Komunikasi Warga Tana Tidung (Humas Polda)