Wakapolda Kaltara hadiri peringatan HUT Kabupaten Tana Tidung

id Polda,Hut ktt

Wakapolda Kaltara hadiri peringatan HUT Kabupaten Tana Tidung

Wakapolda Kaltara Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Tana Tidung (Humas Polda)

Tidung Pale, KTT (ANTARA) -
Wakapolda KaltaraWakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, menghadiri Kegiatan Pembukaan Perayaan Festival Budaya Irau Tana Tidung tahun 2022 yang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Tana Tidung yang ke-15. Rabu, (02/11/2022).
Bertempat di Stadion RTH. H. Joesoef Abdullah Tideng Pale bapak Wakapolda hadir didampingi oleh Dirreskrisus Polda Kaltara Kombes Pol. Hendy F. Kurniawan, S.I.K, S.H, M.H, M.Si.

Terlihat turut hadir Juga Wakil Ketua MPR RI, Sekda Prov Kaltara, Forkopimda Provinsi Kalimantan Utara, Kapolres Bulungan, Ketua DPRD, Bupati Tana Tidung, Bupati Malinau, dan Tamu Undangan Lainnya.


Baca juga: Pengamanan secara humanis, unjuk rasa petani tambak dan mahasiswa Tarakan berjalan kondusif
Baca juga: Kapolda Kaltara sidak Polres Malinau
Baca juga: Pengamanan Ditlantas Polda pada Kaltara Begimpor 2022


Wakapolda Kaltara Hadiri Peringatan HUT Kabupaten Tana Tidung (Humas Polda)


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, juga mengungkapkan apresiasinya kepada pemerintah Kabupaten Tana Tidung serta seluruh Stakeholder atas peran serta dan dukungannya dalam memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas sehingga pembangunan di daerah Kabupaten Tana Tidung dapat berjalan sesuai yang direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

“Saya mengapresiasi dukungan seluruh Stakeholder yang bisa menjaga kamtibmas di wilayah ini. Sehingga pembangunan yang direncanakan dapat terwujud,” ungkap Wakapolda Kaltara.



Selain itu, Wakapolda Kaltara juga mengajak seluruh pihak untuk merapatkan barisan dan bersama-sama nyatakan perang dan tolak peredaran Narkoba serta melindungi keluarga dari paham-paham radikal dan ancaman terorisme.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupatan Tana Tidung, semoga makin maju dan mampu mensejaterahkan warganya”, Tutup Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Wakapolda Kalimantan Utara.

Baca juga: Kabid Humas: Tes Kesamaptaan Bintara Polda Kaltara dengan prinsip "Betah"
Baca juga: Polda Kaltara dan Bea Cukai menggagalkan 53 koli ikan dan kosmetik
Baca juga: Kapolda Kaltara sidak, pastikan tak ada tilang manual