Tingkat kepercayaan publik, Kapolda Kaltara ikuti anev program Quick Wins Presisi

id Polda

Tingkat kepercayaan publik, Kapolda Kaltara ikuti anev program Quick Wins Presisi

Tingkat kepercayaan publik, Kapolda Kaltara ikuti anev program Quick Wins Presisi (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H, S.I.K., M.Si mengikuti gelaran rapat analisa dan evaluasi (Anev) Quick Wins oleh Mabes Polri yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (22/11/2022).

Kapolda didampingi Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta,S.I.K., M.Si dan Karorena Polda Kaltara Kombes Pol Juli Eko Prihartono, S.I.K.

Bertempat di Rupatama Polda Kaltara, gelaran Anev Quick Wins ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Kaltara serta personel operator quick wins.

Dari hasil Anev Quick Wins direkomendasikan untuk disosialisasikan dan capaiannya perlu digencarkandibarengi dengan pelaksanaan quick wins secara konsekuen.

Tidak hanya dengan publikasi namun program Quick Wins Presisi harus dilakukan dengan tindakan nyata di lapangan yang berdampak nyata bagi masyarakat.

Fungsi pemolisian masyarakat perlu dioptimalkan dengan meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas yang perlu bersinergi dengan Babinsa yang cepat dan responsif memberikan perhatian dan penanganan masalah dalam masyarakat.

Sementara itu, kesimpulan yang didapat dari Anev Quick Wins ini adalah capaian program quick wins masih sangat rendah pada dua pekan pertama sejak Quick Wins diluncurkan.

Hal ini dikarenakan publik masih ingin melihat tindakan konsisten dan persisten dari program Quick Wins ini.

Program penguatan integritas perilaku Quick Wins memiliki peluang untuk meningkatkan kepercayaan publik paling besar dibandingkan dengan program lainnya karena program ini dapat menjadi payung bagi program lain dalam rangka optimalisasi pelayanan, penegakan hukum dan penciptaan rasa aman.(D)

Baca juga: Kapolri dijadwalkan ke lokasi gempa Cianjur, distribusikan 3.000 sembako
Baca juga: Polri kerahkan Brimob hingga Tim Trauma Healing bantu di gempa Cianjur
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri Latihan Penanggulangan Bencana Alam Korem 092
Baca juga: Tersangka baru video asusila "Kebaya Merah" ditangkap
Baca juga: Peringatan HUT Brimob Polri di Satbrimob Polda Kaltara
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2022