Peringatan HUT Brimob Polri di Satbrimob Polda Kaltara

id Polda,Hut brimob

Peringatan HUT Brimob Polri di Satbrimob Polda Kaltara

Peringatan ke77 HUT Brimob Polri di Satbrimob Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri ke-77 HUT Brimob Polri yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Tanjung Selor, Senin (14-11-2022).

Turut Hadir juga pada HUT Brimob tersebut Wakapolda Kaltara Brigjen Pol.Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, Forkopimda Kalimantan Utara, serta Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Kalimantan Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa dalam rangkaian HUT Brimob itu juga dilaksanakan pelepasan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Baksos ini merupakan salah satu wujud perhatian dan tanggung jawab kita Sebagai anggota Polri kepada masyarakat dan salah satu wujud membantu Pemerintah dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat yang sedang membutuhkan.” ucap Kapolda Kaltara.

Kapolda juga merasa sangat bangga sekaligus memberikan penghargaan kepada Satbrimob Polda Kaltara karena bisa memberikan bantuan dan sumbangsih melalui kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat.

Baca juga: Kapolda kukuhkan pembentukan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltara
Baca juga: G20 - Pertebal keamanan KTT G20, Polri gelar patroli skala sedang
Baca juga: G20 - Ini teknologi canggih Korlantas pantau kelancaran jalur tamu VVIP KTT G20 Bali

Peringatan ke77 HUT Brimob Polri di Satbrimob Polda Kaltara (Humas Polda)


Kapolda Kaltara mengingatkan, seluruh jajaran agar selalu mengikuti apa yang menjadi keluhan di masyarakat di sekitar, utamanya hal – hal yang secara kasat mata terlihat.

"Lakukan hal – hal yang positif yang dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri," katanya.

“Saya berharap dengan Semangat Pengabdian yang tinggi yang dilandasi motto pengabdian 'Jiwa ragaku demi kemanusiaan', dan motto operasional 'Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil' Satbrimob Polda Kalimantan Utara bisa menjadi Contoh dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi Polri”, tutup amanat bapak Kapolda Kaltara.

Dalam rangkaian acara, Kapolda Kaltara memberikan nasi tumpeng kepada personel Brimob Polda Kaltara sebagai rasa bentuk syukur Hari Jadi Korbrimob Polri.

Kapolda Kaltara juga memberikan Piagam Penghargaan kepada personel anggota Polda Kaltara yang berprestasi yaitu Bripda Merlin dan Bripda Noor Dahlia.

Baca juga: Polda Kaltara menahan pejabat KSOP Tarakan tersangka pemerasan
Baca juga: Polda Kaltara gelar perkara dugaan tindak pidana korupsi OTT pungli di KSOP Tarakan
Baca juga: Cek ruang pelayanan publik, Kapolda Kaltara: Berikan pelayanan prima kepada masyarakat
Peringatan ke77 HUT Brimob Polri di Satbrimob Polda Kaltara (Humas Polda)