Polisi di Tarakan rutin melaksanakan pendekatan dialogis

id Polres

Polisi di Tarakan rutin melaksanakan pendekatan dialogis

Polsek Tarakan Timur secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke wilayah  binaannya. ANTARA/HO-Humas Polres Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Polsek Tarakan Timur secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dialogis ke wilayah binaannya, guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan untuk mengatasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat dan agar setiap warga tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang menyesatkan atau berita hoaks," kata Bripka Dimas Prasetiyo di Tarakan, Jumat.

Warga diminta harus selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak keluar rumah bila tidak ada kepentingan supaya memutus penyebaran dari Covid-19. Jika ada masalah segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh melaksanakan sambang desa binaan dan berdialog dengan warga binaan

Dalam kesempatan itu, Dimas Prasetiyo tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di desanya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan kegiatan rutin untuk turun ke wilayah binaannya, agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa.

"Sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian," kata Dimas Prasetiyo.