Sinergitas TNI-POLRI, personil Satbrimob Polda Kaltara bantu warga Tarakan

id Polda

Sinergitas TNI-POLRI, personil Satbrimob Polda Kaltara bantu warga Tarakan

sinergitas TNI-POLRI, personil Satbrimob Polda Kaltara (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) - Giat Sinergitas TNI – POLRI personil Satbrimob Polda Kaltara membantu warga masyarakat di Kota Tarakan wilayah Kec. Pantai Amal sebagai wujud sinergitas TNI POLRI. Selasa (06/06/2023)

Kegiatan sinergitas tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antara TNI dan POLRI dengan masyarakat serta memotivasi warga masyarakat lainnya untuk selalu kompak dalam membantu warga malalui kegiatan gotong royong.

Sebagai TNI-POLRI berperan aktip dalam kegiatan masyarakat baik gotong royong, kerja bakti, kegiatan sosial dan kegiatan lainnya yang sifatnya positif dan membantu masyarakat.

Kegiatan ini mempererat silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat, kegiatan rutin ini dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan pembinaan masyarakat.

Dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya serta membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu kompak khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat khususnya masyarakat.

Baca juga: Sambang Satpam, Ditbinmas Polda Kaltara sampaikan pesan Kamtibmas
Baca juga: Irwil IV Itwasum Polri gelar taklimat awal audit kinerja Polda Kaltara
Baca juga: Hujan deras, personel Ditlantas Polda Kaltara tetap semangat atur lalu lintas
Baca juga: Selalu aktif Jaga silaturahmi, Bhabinkamtibmas sambangi warga binaan
Baca juga: Ditlantas Polda Kaltara imbau utamakan keselamatan berlalu lintas