Binrohtal rutin Polda Kaltara setiap Kamis

id Polda

Binrohtal rutin Polda Kaltara setiap Kamis

Binrohtal rutin Polda Kaltara setiap Kamis (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kalimantan Utara melaksanakan Binrohtal Rutin yang dilaksanakan setelah apel pagi, Kamis (07/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, para Pejabat Utama Polda Kaltara dan Seluruh personil Polda Kaltara.

Kegiatan ini adalah program dari Biro SDM Polda Kaltara, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polda Kaltara langsung melaksanakan Binrohtal di Masjid Nur Aryaguna untuk yang beragama Muslim dan yang Nasrani melaksanakan Binrohtal di Gereja Oikumene Hosana 91.

Baca juga: Wakapolda Kaltara terima kunjungan kerja Danpas Brimob II Korps Brimob Polri
Baca juga: Seluruh pendaki Gunung Marapi yang terdata telah ditemukan

Binrohtalrutin Polda Kaltarasetiap Kamis (Humas Polda)

Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polda Kaltara yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Selain membentuk karakter personel Polda Kaltara kegiatan ini juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

Sehingga seluruh anggota Polda Kaltara dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab

Baca juga: Polda Kaltara gelar syukuran HUT Ke-73 Polairud
Baca juga: "Jumat Curhat", Dirbinmas Polda Kaltara dengar keluhan masyarakat

Binrohtalrutin Polda Kaltarasetiap Kamis (Humas Polda)