"Jumat Curhat", Dirbinmas Polda Kaltara dengar keluhan masyarakat

id Polda

"Jumat Curhat", Dirbinmas Polda Kaltara dengar keluhan masyarakat

Jumat Curhat, Dirbinmas Polda Kaltara dengar keluhan masyarakat (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Pada hari Jumat tanggal 01 Desember 2023, pukul 09.00 Wita bertempat di Kedai Seruyuk Jl. Lembasung Tanjung Selor Dirbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K. melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat, Jum'at (01/11/2022)

Adapun Kegiatan ini menindaklanjuti Jukrah Kapolri yang dilaksanakan serentak oleh Kapolda/Kapolres/Kapolsek Jajaran.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Dirbinmas Polda Kaltara, Personil Ditbinmas Polda Kaltara Kombes Pol Eri Dwi Hariyanto, S.I.K., Personil BID TIK Polda Kaltara, Senkom Mitra Polri dan Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia.

Banyak keluhan dan pertanyaan yang di sampaikan oleh masyarakat terutama dari Ibu Yanti "Apakah di Polda sudah tersedia tempat khusus untuk usaha UMKM?" Jika belum kami memberikan saran untuk dapat menyediakan tempat khusus buat usaha UMKM.

Tanggapan Dirbinmas Untuk sementara ini belum ada tempat khusus untuk usaha UMKM namun kami akan melakukan koordinasi agar menyediakan tempat khusus untuk usaha UMKM tersebut.

Dari Ibu Nur Hariyati menyampaikan keluhnya tentang "kepada pihak kepolisian untuk sering melakukan sosialisasi ke sekolah".

Tanggapan Dirbinmas Kami dari pihak Kepolisian sering melakukan sosialiasi ke sekolah dengan cara bergilir atau bergantian dengan menyampaikan kepada para siswa /pelajar untuk tidak melakukan aksi bully kepada sesama siswa maupun melakukan aksi kenakalan remaja.

Baca juga: Humas Polda ajak insan pers bersatu padu tangkal paham radikal terorisme dan intoleran
Baca juga: Polda Kaltara Tingkatkan Sinergi Dengan FKUB
Baca juga: Kapolri minta Humas perkuat "Cooling System" hingga jaga netralitas Pemilu
Baca juga: Silaturahmi Kaops NCS Polri, Ustaz Somad serukan jaga ketertiban jelang Pemilu
Baca juga: Di hadapan pimpinan media, Polri tegaskan netralitas Pemilu 2024 harga mati