Datu Iqro : Pemerintah Dukung Upaya Ketertiban Berlalu Lintas

id Pemprov

Datu Iqro : Pemerintah Dukung Upaya Ketertiban Berlalu Lintas

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Datu Iqro Ramadhan, M.Si menghadiri Apel Gelar Pasukan yang digelar Polda Kaltara, Senin (15/7). (dkisp)

Tanjung Selor (ANTARA) - Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Datu Iqro Ramadhan, S.Sos., M.Si menghadiri Apel Gelar Pasukan yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara, Senin (15/7).

Hadir dalam apel ini unsur forkopimda provinsi dan Kabupaten Bulungan, Dinas Kesehatan Provinsi Kaltara, Dinas Perhubungan Kaltara, BPBD Kaltara, Jasa Raharja Kaltara.

Gelar pasukan ini dalam rangka Operasi Pantau Kayan tahun 2024 dan pelaksanaannya selama 14 hari, terhitung tanggal 15-28 Juli 2024. dan akan digelar serentak di wilayah hukum Polda Kaltara.

Operasi yang akan digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polda Katara ini bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaan dan angka kecelakaan serta meingkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas.

Selain itu, apel ini juga digelar untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga saat operasi berjalan akan optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

Datu Iqro selaku perwakilan pemerintah daerah mengatakan mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh Polda Kaltara. Baginya hal ini merupakan bentuk komitmen aparat menjaga stabilitas dan ketertiban di Bumi Benuanta, khususnya pada pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini kita sudah mengikuti Apel Gelar Pasukan. Intinya kita (pemerintah,red) akan selalu mendukung upaya Polda Kaltara untuk menggelar operasi Kayan ini, untuk ketertiban berkendara khususnya,”tuntasnya.(dkisp)

Baca juga: Pemprov Kaltara Siap Perkuat Industri dan Perdagangan Unggulan
Baca juga: Sekprov Kaltara Minta Perangkat Daerah Persiapkan Sambut HUT RI
Baca juga: Realisasi Program Listrik Gratis 75 Persen