Tujuh emas dan tiga perak diraih atlet Polda Kaltara pada Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024

id Polda ,Karate cup polri

Tujuh emas dan tiga perak diraih atlet Polda Kaltara pada Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024

Tujuh emas dan tiga perak diraih atlet Polda Kaltara pada  Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024 (Humas Polda)

Bogor (ANTARA) - Tim Karate Polda Kaltara berhasil meraih 10 medali pada Turnamen Kejuaraan Nasional Karate Kapolri Cup 2024 yang berlangsung di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Kejuaraan Nasional Karate Kapolri Cup 2024 secara resmi ditutup oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil.
Penutupan Kejurnas tersebut dihadiri oleh Ketua Penyelenggara Prof. (Ris) Hermawan Sulistyo, MA., Ph.D., APU., Para Panitia dan atlit dari seluruh Polda Jajaran.

Kejurnas ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Juli 2024 dengan Kategori Peserta Open Tournament Perorangan, Beregu, Festival Perorangan, Kontingen dan Jajaran Anggota Polri dari seluruh Polda.


Baca juga: Sertijab Kapolda Kaltara dipimpin oleh Kapolri
Tujuh emas dan tiga perak diraih atlet Polda KaltarapadaKejurnas Karate Kapolri Cup 2024 (Humas Polda)



Polda Kaltara mengirimkan Atlet Putra-Putri terbaiknya untuk bertanding di ajang tersebut, dengan hasil sebanyak 8 (delapan) Atlet Polda Kaltara berhasil membawa medali yaitu 7 medali emas dan 3 medali perak.

Tim Karate Polda Kaltara yang dipimpin AKP ENGKO PALITA SIHOMBING, S. H. menyampaikan nama - nama Atlet Polda Kaltara yang berhasil memperoleh medali yaitu IPTU EKA VOLLYANTO dari Polres Tarakan, yang pertama kali memperoleh Medali Perak pada Kelas Kumite +75 Kg Usia +50 Tahun, yang juga sebagai Pelatih Tim Karate Polda Kaltara, dilanjutkan
BRIGPOL DAVID, S.A.P. dari Polresta Bulungan meraih Juara 1 pada Kelas Kumite +84 Kg, BRIPDA ALFONSIUS LOLON KOLIN dari Polres Tarakan meraih Juara 2 pada Kelas Kumite -55 Kg, BRIPDA CHRYSTOFEL JOSHUA GERUNG dari Dit. Samapta Polda Kaltara meraih Juara 1 pada Kelas Kumite -60 Kg,
BRIPDA ARNOLDUS BUTO KOLIN dari Dit. Polairud Polda Kaltara meraih Juara 1 pada Kelas KATA Perorangan Putra, BRIPDA ACHMAD JERRY HIMURA dari SPN Polda Kaltara meraih Juara 1 pada Kelas KUMITE -84 Kg, BRIPDA DESTRYNUS GUSTI RANNU dari Dit. Intelkam Polda Kaltara meraih Juara 1 pada Kelas KUMITE -67 Kg, BRIPDA THERSIA OTNEL dari Sat. Brimobda Polda Kaltara meraih 2 (dua) medali yaitu Juara 1 pada Kelas KUMITE Perorangan Putri -55 Kg dan Juara 2 pada Kelas KATA Perorangan Putri, BRIPDA WINDI CAROLINE dari Polresta Bulungan meraih Juara 1 pada Kelas KUMITE Perorangan Putri -50 Kg.

Baca juga: Polda Kaltara laksanakan Samjas Berkala Susulan
Tujuh emas dan tiga perak diraih atlet Polda KaltarapadaKejurnas Karate Kapolri Cup 2024 (Humas Polda)


Keberhasilan ini menjadi kebanggaan bagi Polda Kaltara karena telah berhasil meraih hasil yang memuaskan di Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024.

Dengan raihan ini, Tim Karate Polda Kaltara menunjukkan potensi besar dan semangat juang yang tinggi.

Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi para atlet dan Personil lainnya untuk terus berlatih dan berprestasi di ajang olahraga selanjutnya.

Baca juga: Ini nama tiga Kapolres dan lima pejabat utama Polda Kaltara alami pergantian
Tujuh emas dan tiga perak diraih atlet Polda KaltarapadaKejurnas Karate Kapolri Cup 2024 (Humas Polda)