Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT RI di Lapangan Agatis Tanjung Selor

id Polda

Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT RI di Lapangan Agatis Tanjung Selor

Kapolda Kaltara Hadiri Upacara Peringatan HUT RIĀ  di Lapangan Agatis Tanjung Selor (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., dengan didampingi sebagian PJU Polda Kaltara yang turut hadir dalam Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, yang bertempat di Lapangan Agatis Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Sabtu (17/08/2024).

Dalam pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di tahun 2024 itu, Gubernur Kalimantan Utara DR. (H.C.) H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., bertindak selaku inspektur upacara.

Upacara di mulai dengan laporan perwira upacara, penyerahan bendera Merah Putih oleh inspektur upacara kepada pasukan Paskibraka dan di lanjutkan dengan moment pengibaran bedera Merah Putih di lapangan upacara tersebut.

Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Tahun 2024 yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara ini di hadiri juga oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Dr. Yansen TP, M.Si., Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, dan seluruh forkopimda serta seluruh undangan yang hadir.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes. Pol. Budi Rachmat, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa pada Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Tahun 2024.

ini mengusung tema ’Nusantara Baru Indonesia Maju’ yang di laksanakan oleh Provinsi Kalimantan Utara di Lapangan Agatis Tanjung Selor berlangsung lancar.

”Dengan Semangat di Hari Kemerdekaan RI ini menunjukan kesungguhan seluruh peserta upacara dalam memaknai Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Tahun 2024 ini,” ucapnya.

Pada akhir upacara dilakukan sesi foto bersama Gubernur Kaltara dengan seluruh undangan yang hadir.

Baca juga: Kapolda Kaltara Pimpin Upacara Di Makam Taman Telabang Bangsa
Baca juga: Kapolda Kaltara Menghadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci
Baca juga: Silaturahmi Kapolda Irjen Pol Hary Sudwijanto dengan Gubernur Kaltara