Pengamanan pendaftaran pasangan calon Yansen-Suratno

id Polda

Pengamanan pendaftaran pasangan calon Yansen-Suratno

Guna mendukung keaman dan kelancaran proses pendaftaran bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara pada Pilkada 2024, Polda Kaltara melaksanakan pengamanan dihari ketiga pendaftaran paslon. (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Guna mendukung keaman dan kelancaran proses pendaftaran bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara pada Pilkada 2024, Polda Kaltara melaksanakan pengamanan dihari ketiga pendaftaran paslon.

Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kedua yang mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kaltara pada Pilkada tahun 2024 yaitu Pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL. Kamis (29/08/2024).

Pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL. yang dikenal dengan "YESS" diusung oleh Partai Demokrat, Partai PKB dan Partai Ummat tiba di Kantor KPU Provinsi Kaltara sekira pukul 09.35 wita dengan membawa relawan dan simpatisan.

Dalam kata sambutan Bakal Calon Gubernur Provinsi Kaltara Dr. Yansen TP., M.Si menyampaikan "Kalimantan Utara membutuhkan pemimpin yang mampu membangun Provinsi Kalimantan Utara, dengan berbagai keragamannya baik dari suku, agama dan kekayaan alamnya, Kami bertekad mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kaltara mulai dari pesisir sampai ke pedalaman, Kami akan mewujudkan Kaltara yang mandiri, memiliki daya saing dan sejahtera serta Kaltara merupakan rumah kita".

Berkas pendaftaran Pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL diserahkan kepada Ketua KPU Provinsi Kaltara.

Sebelum mengakhiri acara, diberikan waktu kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kaltara Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL didampingi Pimpinan Partai pengusung melaksanakan konfrensi pers didepan awak media.

Pasangan Dr. Yansen TP., M.Si-Mayjen (TNI Purn) H. Suratno, S.IP.,M.I.POL bersama simpatisan dan relawan meninggalkan kantor KPU Provinsi Kaltara dengan pengawalan dari Dit. Lantas Polda Kaltara.

Baca juga: Polda Kaltara ungkap kasus perdagangan hewan dilindungi
Baca juga: Polda Kaltara Amankan Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur
Baca juga: Patroli Ditsamapta Polda Kaltara, Upaya Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Tanjung Selor