Pilkada 2024, Personel Dit. Samapta Polda Kaltara Optimalisasi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

id Polda

Pilkada 2024, Personel Dit. Samapta Polda Kaltara Optimalisasi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Pilkada 2024, Personel Dit. Samapta Polda Kaltara Optimalisasi Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat. (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara melakukan berbagai kegiatan optimalisasi diberbagai kegiatan kepolisian. Seperti halnya kali ini, Dit. Samapta Polda Kaltara menyambangi lokasi pusat keramaian dan juga tempat berkumpulnya masyarakat, Rabu (23/10/24).

Dalam kegiatannya, Personel terus melakukan upaya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pilkada serentak 2024. Berbagai informasi dan himbauan disampaikan agar proses Pilkada dapat berjalan lancar dan demokratis.

Ka. Tim Patroli Dit. Samapta Polda Kaltara menyampaikan bahwa Pilkada seringkali membawa perbedaan pendapat diantara kita. Mari kita hormati pilihan masing-masing dan hindari segala bentuk provokasi yang dapat menimbulkan ketegangan.

"Pilihan boleh beda, tetapi persatuan dan kesatuan tetap harus dijaga, jangan mudah dihasut oleh isu-isu yang tidak benar atau hoaks oleh pihak - pihak yang tidak bertanggungjawab. Yang dapat memicu ketegangan dan merusak persatuan di tengah masyarakat". Ucap Ka.Tim Patroli Ipda Muh. Safta.

Penting bagi kita untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta mengedepankan dialog yang konstruktif dalam menyikapi perbedaan. Mari kita tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang dewasa dan menghargai demokrasi.

Baca juga: Pengamanan Debat Publik Kedua Pilkada Kaltara 2024, Polda Kaltara dibackup Polda Metro Jaya
Baca juga: Kegiatan Edukasi Dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Kayan 2024- 2025.