Anak perempuan dilaporkan hilang di Sebatik

id anak hilang, sei taiwan, sar nunukan, pos polisi

Rini Azahra (7) bocah yang dilaporkan hilang saat menemani ayahnya berjualan di pasar malam Sei Taiwan Kecamatan Sebatik, Rabu (12/9).

Sebatik (Antaranews-Kaltara) - Seorang anak perempuan berusia tujuh tahun dilaporkan hilang saat menemani ayahnya berjualan di Pasar Malam Sei Taiwan Kecamatan Sebatik Kabupaten Nunukan, Kaltara pada Rabu (12/9) malam.
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, Kaltimtara, Gusti Anwar melalui Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Octavianto, Kamis menyebutkan, mendapatkan laporan dari Pos TNI AL Sei Taiwan dan Pos Polisi Sebatik soal hilangnya anak perempuan tersebut.
Sesuai informasi yang diterima, bocah bernama Rini Azahra ini diperkirakan hilang di jembatan pinggir pantai yang menjadi lokasi pasar malam di Sei Taiwan, Rabu (12/9) sekira pukul 19.00 wita.
Diketahui anaknya tidak ada didekatnya, ayahnya langsung melaporkan ke pos polisi terdekat di Desa Sei Manurung Kecamatan Sebatik.
Aparat kepolisian setempat langsung melakukan pencarian pada sekitar lokasi keberadaan terakhir malam itu, terang Octavianto melalui keterangan tertulisnya.
"Usai ayahnya melaporkan di pos polisi bahwa anaknya hilang, aparat kepolisian dan TNI dibantu warga langsung melakukan pencarian di darat maupun di laut," ujar dia.
Octavianto mengatakan, personil dari Pos SAR Nunukan juga langsung menuju lokasi kejadian setelah terlebih dahulu dilakukan pengecekan lapangan sekira pukul 17.30 wita dengan waktu perjalanan diperkirakan 1,5 jam.

Pewarta :
Editor: Rusman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar