Wawali Tarakan berharap ASN komitmen berantas korupsi

id kpk

Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djuprianto di Pemkot Tarakan, Rabu (21/08/2019). ANTARA/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djuprianto berharap Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungannya berkomiten memberantas korupsi dengan adanya fakta integritas yang telah dilakukan.

"Adanya fakta integritas berarti ASN harus berkomitmen sepenuhnya dalam memberantas tindakan korupsi," kata Effendhi di Pemkot Tarakan, Rabu.

Hal tersebut terkait Divisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datang ke Tarakan yang mendapatkan atensi yang baik dari Effendhi.

Kedatangan KPK ini memberikan masukan pencegahan tindakan korupsi kepada ASN di lingkungan Pemkot Tarakan.

“Kita sangat memberikan atensi kedatangan KPK bagian pencegaha korupsi l. Supaya manajamendan pelaksanaan akuntabilitas dapat berjalan dengan baik. Apalagi saya baru enam bulan menjabat sehingga kegiatan ini sangat bagus,” katanya.

Selain itu, diharapkan ASN di lingkungan Pemkot Tarakan dapat sungguh-sungguh berkotmitmen apa yang telah disampaikan Divisi Oencegahan KPK supaya tidak melakukan tindakan korupsi.

“Karena apa yang disampaikan bagian Divisi Pencengahan KPK ini sejalan dengan apa yang telah disampaikan BPK," kata Wawali.
Baca juga: Pemetaan Dimulai, Rakor Pemberantasan Korupsi Terintergrasi di Kaltara Diundur
Baca juga: PWI kaltara soroti aksi "Wartawan KPK"


Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar