Gerindra berikan pemeriksaan kesehatan gratis

id gerindra

Gerindra berikan pemeriksaan kesehatan gratis

Partai Gerindra memberikan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Tarakan dalam rangka HUT ke-12 Partai Gerindra di Tarakan, Minggu (16/02/2020). Antara/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Partai Gerindra memberikan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Tarakan dalam rangka HUT ke-12 Partai Gerindra.

Wakil Ketua DPD Gerindra Kalimantan Utara (Kaltara), Fajar Ngewamengatakan salah satu program Gerindra adalah menyediakan pelayanan kesehatan gratis.

"Target kunjungan sebanyak 300 orang. Ada empat pemeriksaan yang dilakukan yakni tensi darah, asam urat, gula darah dan kolesterol," kata Fajar di Tarakan, Minggu.

Dia tambahkan bahwa pertama dilakukan di wilayah Lingkas, Kecamatan Tarakan, selanjutnya pada empat Kecamatan di Tarakan.

Maju pilgub

Sementara terkait, kader Gerindra yang rencananya maju pada pemilihan gubernur (pilgub) Kaltara, La Tinro La Tunrung, Fajar mengatakan bahwa dipastikan bahwa partai memberikan rekomendasi kepada kadernya untuk maju diusung untuk pilkada.

"Saat ini yang intens berkomunikasi dengan internal partai di Kaltara adalah La Tinro La Tunrung," katanya.

Sesuai harapan partai untuk maju pilkada, La Tinro La Tunrung siap maju mengikuti perintah partai Gerindra.

"Saat ini ada empat nama untuk pasangan La Tinro diajukan ke DPP Partai Gerindra dari hasil penjaringan desk pilkada Kaltara," kata Fajar.

Dari empat nama hasil penjaringan itu, akan ada satu nama yang akan menjadi calon wakil gubernur (wagub) mendampingi La Tinro.

"La Tinro La Tunrung menginginkan figur yang betul - betul ingin mensejahterahkan masyarakat. Serta dapat bekerjasama dan bermitra politik dengan partai di Kaltara, bisa dari politikus bisa dari birokrat," kata Fajar.
Baca juga: Yansen belum tetapkan pasangannya pada Pilgub Kaltara
Baca juga: PKS akan ajukan kadernya untuk pilgub Kaltara



Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar