Erick bantah buat akun "Erick Thohir for President"

id Erick thohir,For presiden

Erick bantah buat akun "Erick Thohir for President"

Erick Thohir bantah bikin akun sosmed "Erick Thohir for President"

Jakarta (ANTARA) - Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan tidak pernah membuat akun sosial media yang bernamaErick Thohir for President.

"Melalui pesan ini, saya ingin sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat akun sosial media baik di FB, Instagram ataupun Twitter yang bernama sepertiErick Thohir for IndonesiaataupunErick Thohir for President," ujar Erick dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu.

Menteri BUMN itu mengimbau kepada semua pihak apabila ada unggahan dari akun seperti itu sama sekali bukan dari dirinya juga timnya, bahkan unggahan tersebut dinilai sangat mengganggu.

Erick menegaskan bahwa dirinya saat ini hanya ingin berbakti kepada negara dan menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan oleh Presiden Joko Widodo dengan baik.

"Saat ini yang saya ingin lakukan hanya bekerja dengan baik, mengemban tugas yang diberikan kepada saya dari Presiden Joko Widodo," tegas Menteri BUMN tersebut.

Sebelumnya Menteri Badan Usaha Milik Negara Kabinet Indonesia Maju Erick Thohir menegaskan bahwa tata kelola korporasi yang bersih dan baik atau good corporate governance (GCG) di BUMN harus betul-betul diimplementasikan bukan hanya sebuahlips services.

Dia menegaskan bahwa dirinya tidak mau yang namanyagood corporate governancedi BUMN hanya menjadi sebuahlipsservices.

Penegakan tata kelola korporasi yang bersih dan baik itu sejalan dengan tugas yang diperintahkan Presiden Joko Widodo.

Erick Thohir dilantik sebagai Menteri BUMN bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya pada Rabu (23/10/2020) di Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca juga:Erick sampaikan 35 RS BUMN siap tangani COVID-19
Baca juga:Erick Thohir: Proyek baterai kendaraan listrik tetap berjalan
Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Wijaya