Telkomsel berikan akses gratis CloudX Conference untuk sekolah

id telkomsel

Telkomsel berikan akses gratis CloudX Conference untuk sekolah

Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Agustiyono. Istimewa

Tarakan (ANTARA) - Telkomsel berkomitmen terus proaktif mengambil peran dalam upaya gotong royong untuk terus bergerak maju bersama pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam menghadapi situasi darurat nasional COVID-19 di Indonesia.

Melalui gerakan #DiRumahTerusMaju, Telkomsel Regional Kalimantan memberikan bantuan berupa akses gratis CloudX Conference selama tiga bulan bagi 21 sekolah tingkat SMA sederajat di Kalimantan.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus mendukung proses Pendidikan di seluruh nusantara termasuk Kalimantan hingga wilayah perbatasan, terlebih pada kondisi pandemi COVID-19 saat ini," kata Vice President Consumer Sales Area Pamasuka, Agustiyono dalam siaran pers diterima di Tarakan, Rabu.

Melalui kehadiran layanan member CloudX Conference ini sangat membantu proses belajar mengajar jarak jauh maupun kegiatan interaksi secara daring.

Agustiyono menambahkan, sebagai leading digital telco company pihaknya menyadari bahwa implementasi pemanfataan teknologi digital dapat memberikan solusi.

Sesuai kebijakan pemerintah mengenai pemberlakuan bekerja dan kegiatan belajar mengajar secara online dimana dan kapan pun di masa pandemi COVID-19 ini.

"Telkomsel mengupayakan aktivitas kita semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama kita bekerja dari rumah melalui layanan CloudX," kata Agustiyono.

Hingga saat ini di wilayah Kalimantan terdapat 22 kampus dan 52 sekolah yang telah menikmati pengalaman menggunakan layanan CloudX Telkomsel.

Jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan terus berjalannya proses beberapa kampus dan sekolah lainnya.

"Hal ini menunjukkan respon sangat positif terhadap penggunaan layanan CloudX bagi pelanggan Telkomsel di Kalimantan," katanya.

Selain bantuan akses gratis CloudX Conference selama tiga bulan, Telkomsel juga memberikan bantuan paket data bulk Telkomsel kepada 50 nomor Telkomsel di masing-masing sekolah yang diberikan pada berjalan bulan kedua dan ketiga program ini.
Baca juga: Solusi berbasis IoT Telkomsel guna tingkatkan produktivitas
Baca juga: Telkomsel dukung pendidikan dalam layanan CloudX