Xiaomi ungkap tiga ponsel favorit

id Bos Xiaomi

Xiaomi ungkap tiga ponsel favorit

Bos Xiaomi ungkap tiga ponsel favorit

Jakarta (ANTARA) - CEO Xiaomi, Lei Jun, mengungkap lini yang menjadi preferensi dirinya dengan menyebut tiga ponsel favoritnya.

Pertama adalah Xiaomi Mi Mix 2 versi keramik, yang memulai debut pada musim gugur 2017. Dikutip dari Gizchina, Minggu, Lei Jun mengatakan model tersebut merupakan ponsel pertama di dunia yang menggunakanunibodysolid keramik.

Ponsel favorit Lei Jun selanjutnya ternyata merupakan perwakilan dari edisi khusus Xiaomi Mi 6 Silver Edition yang juga meluncur tahun 2017. Dia menekankan bahwa panel kaca belakang ponsel tersebut sebagai nilai kunci yang dapat digunakan untuk bercermin.

Baca juga:Seri Redmi Note 9 tawarkan kamera hingga 64MP

Baca juga:Spesifikasi Redmi 9 bocor, varian 9A termurah


Terakhir,smartphonefavorit Lei Jun adalah Xiaomi Mi 10 Pro. Dia menekankan bahwa ponsel tersebut adalahflagshipXiaomi, yang memang milik segmen pasar kelas atas.

Lei Jun mengatakan ketika membuat Xiaomi Mi 10 Pro, perusahaan tidak berusaha untuk mengurangi biaya, namun memfokuskan upayanya untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang mencarismartphonekelas atas.

Xiaomi Mi 10 Pro resmi dirilis secara global pada akhir Maret. Namun, Xiaomi hanya membawa Mi 10 ke pasar Indonesia pada awal Mei. Membawa keunggulan dari segi performa denganchipsetSnapdragon 865 dan kamera dengan lensa utama 108MP, Mi 10 dibanderol dengan harga Rp9,999 juta.

Baca juga:Xiaomi lirik segmen gaya hidup untuk perluas produk AIoT

Baca juga:Xiaomi rilis Android 11 Beta 1 untuk Mi 10 dan Mi 10 Pro

Baca juga:Xiaomi pastikan Android 11 Beta segera hadir di sejumlah perangkat
Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri