Pemprov Donasi Korban Banjir Bandang Lutra

id Donasi, Korban, Banjir, Bandang

Pemprov Donasi Korban Banjir Bandang Lutra

BENTUK EMPATI : Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie menyerahkan donasi kepada Kerukunan Keluarga Luwu Raya di Tanjung Selor, Jumat (17/7) pagi. (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (ANTARA) - Bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan mengundang empati komponen negeri. Simpati salah satunya datang dari Pemprov Kaltara. Sebagai bentuk empati, Pemprov Kaltara memberikan donasi kepada warga terdampak.

Donasi Pemprov diserahkan langsung Gubernur Kaltara Irianto Lambrie melalui Kerukunan Keluarga Luwu Raya di Tanjung Selor, Jumat (17/7) pagi. "Donasi ini jumlahnya tidaklah banyak. Yang jelas, sebagai bagian pemerintahan di Tanah Air, kita Pemprov Kaltara turut merasakan duka mendalam atas musibah tersebut," kata Irianto.

Ia berharap, masyarakat terdampak banjir bandang tegar dan tabah, sekaligus berusaha untuk bangkit kembali dari duka. "Saya juga meyakini, segenap elemen bangsa akan turut membantu saudara-saudara kita di sana. Pemerintah (pusat) tentu sudah memikirkan pemulihannya," sebutnya.