Udin bawa poster dengan nomor satu usai pengundian

id Pilgub

Udin bawa poster dengan nomor satu usai pengundian

Calon Gubernur Kalimantan Utara, Udin Hiangio membawa poster bergambar dirinya dan pasangannya Undusyah usai acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan gubernur Gedung Wanita di Tanjung Selor, Kamis malam (24/9). Antara/Susylo Asmalyah

Tanjung Selor (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Utara, Udin Hiangio membawa poster bergambar dirinya dan pasangannya Undusyah usai acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan gubernur Gedung Wanita di Tanjung Selor, Kamis malam.

Saat keluar Udin didampingi Undunsyah langsung memegang poster tersebut dan mengacungkan jari telunjuknya. Sedangkan para pendukungnya berteriak nomor satu dengan semangat.

"Alhamdulillah, Allah yang menentukan segalanya. Sama dengan detik - detik terakhir (pendaftaran) bisa dapat (parpol)," kata Udin.

Dia berharap dengan mendapat nomor urut satu ini mudah - mudahan ini jadi petunjuk baik.

"Bukan jabatan yang menjadi tujuan kita, untuk pengabdian pada masyarakat," kata Udin.

Pasangan Udin - Undunsyah maju untuk pilkada Kaltara dengan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni Udin Hiangio - Undunsyah, nomor urut dua yakni Irianto Lambrie - Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan (ZIYAP).
Baca juga: IRAW yakin meraih kemenangan berintegritas dan bermartabat
Baca juga: Pengundian nomor urut Pilgub Kaltara yang hadir dibatasi