Kantor BPKAD Bulungan ditutup setelah seorang ASN positif COVID-19

id covid

Kantor BPKAD Bulungan ditutup setelah seorang ASN positif COVID-19

Hubungan Masyarakat Dinas Kesehatan Bulungan, Heriyadi Suranta. Istimewa

Tarakan (ANTARA) - Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bulungan ditutup setelah seorang Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungannya terkonfirmasi positif COVID-19.

"Ada satu orang COVID-19 yang merupakan kasus transmisi lokal," kata Hubungan Masyarakat Dinas Kesehatan Bulungan, Heriyadi Suranta di Tanjung Selor, Selasa.

Penutupan kantor BPKAD berdasarkan surat edaran Sekretaris Daerah Bulungan, Syafril yang menyatakan segala bentuk pelayanan yang diberikan oleh seluruh ASN dan PTT/Pegawai Kontrak pada BPKAD Bulungan untuk sementara waktu dilakukan secara daring.

Dengan menggunakan media sosial dan pemanfaatan teknologi informasi dimulai sejak tanggal 13 sampai 19 2020 dan akan dilakukan evaluasi lebih lanjut sesuai kebutuhan.

Heriyadi mengatakan bahwa ada tambahan tujuh kasus positif COVID-19 di Bulungan. Adapun tujuh pasien tersebut berinisial H (52), A (24), N (73), M (43), A (28), NW (43) dan CML (2).

"Saat ini pasien positif masih menjalani isolasi sebanyak 51 orang. Tambahan pasien yang sembuh dari COVID-19 ada tiga orang," katanya.

Jadi total kumulatif kasus positif di Bulungan sebanyak 186 orang, total kumulatif yang sembuh sebanyak 131 orang dan yang meninggal ada empat orang.
Baca juga: Vaksin COVID disebut pemerintah mulai tersedia November 2020
Baca juga: Kasus positif COVID-19 di Kaltara bertambah enam orang
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar