Gubernur Irianto dan istri berikan hak suara

id Pilkada ,Irianto

Gubernur Irianto dan istri berikan hak suara

Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie bersama istri Hj Rita Ratina Irianto sekitar 10.30 Wita memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020. (ANTARA/iskandar Zulkarnaen)

Tanjung Selor (ANTARA) - Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie bersama istri Hj Rita Ratina Irianto sekitar 10.30 Wita memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020.

Dilaporkan di Tanjung Selor, Rabu, Gubernur Irianto Lambrie didampingi istri memberikan hak suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 21 Tanjung Selor Hilir yang tercatat ada 385 pemilih.

Gubernur datang ke TPS sesuai undangan dijadwalkan sekitar 10.00-11.00 Wita.

"Adanya undangan sesuai jadwal karena Pilkada kali ini di tengah pandemi COVID-19, jadi kita patut mengapresiasi tentang ketatnya pelaksanaan protokol kesehatan termasuk jadwal yang telah diatur agar tidak terjadi kerumunan," katanya.

Dalam Pilkada ini, Irianto menjadipertahana.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub-Cawagub Kaltara masing-masing nomor urut satu, yakni Udin Hiangio-H. Undunsyah (U2OK), nomor urut dua Irianto Lambrie-Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP (ZIYAP).

"Harapan kita bersama agar Pilkada sukses secara politik, artinya bisa memenuhi target pemilih mencapai 70 persen, serta sukses dari kesehatan, yakni tidak terjadi penyebaran COVID-19," katanya.


Baca juga: Ajak Penyandang Disabilitas Berpartisipasi di Pilkada 2020

Baca juga: KPU Kota Tarakan distribusikan logistik Pilkada Kaltara