Ketua Lembaga Adat Dayak Kaltara Dukung Program Polri Presisi

id Polda ,Lad kaltara

Ketua Lembaga Adat Dayak Kaltara Dukung Program Polri Presisi

Ketua Lembaga Adat Dayak Dukung Program Prioritas Kapolri Menuju Polri Presisi* 

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka mensosialisasikan Program Prioritaa Kapolri, Polda Kaltara secara rutin bersilaturahmi dengan Masyarakat, salah satunya adalah Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Kalimantan Utara.

Pemantapan Program Prioritas Kapolri agar masyarakat adat dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah masing-masing daerah adat yang ada di Provinsi Kalimantan Utara.

Selain menjaga Kamtibmas tetap berjalan aman dan nyaman.


Polda Kaltara selalu melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Lembaga Adat Dayak (LAD) Bapak Henock Merang sangat mengapresiasi langkah positif Polda Kaltara yang dilakukan selama ini baik dalam upaya menjaga Kamtibmas dan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya, Selaku Ketua Lembaga Adat Dayak memberikan dukungan terhadap Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan, dimana pelayanan Polri lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat,” Ucap Bapak Henock Merang.

Kata Ketua Lembaga Adat Dayak saat ditemui Tim PID Tribratanews dalam kegiatam silaturrahmi di Kediaman Kapolda sore tadi(Minggu, 23/05/2021)

Baca juga: Mandau dari Lembaga Adat Dayak untuk Kapolda Kaltara

Baca juga: Kakorlantas: 400 orang reaktif hasil tes cepat selama arus balikBaca juga: Bamsoet Apresiasi Capaian Kinerja 100 Hari KapolriJenderal Listyo Sigit Prabowo