Vanessa Angel kecelakaan mobil di Nganjuk

id Vanessa

Vanessa Angel kecelakaan mobil di Nganjuk

Vanessa Angel kecelakaan mobil di Nganjuk

Jakarta (ANTARA) - Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan berdasarkan informasi sementara, korbannya adalah laki-laki dan perempuan dan dikabarkan telah meninggal dunia.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot kepada wartawan, Kamis.

Baca juga:Artis Vanessa Angel keluar dari penjara usai dapat hak asimilasi

Baca juga:Artis Vanessa Angel jalani isolasi 14 hari di LPP Pondok Bambu


Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.

Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Beberapa penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyahdan Vanessa Adzania(VanessaAngel).

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rs. Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga:Vanessa Angel beri mukena pada binaan di Pondok Bambu rayakan Lebaran

Baca juga:Vanessa Angel bebas murni

Baca juga:Sederet tokoh publik pesakitan yang hirup udara bebas sepanjang 2020
Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu