Kapolda Kaltara pimpin taklimat awal audit kinerja tahap I 2022

id Polda

Kapolda Kaltara pimpin taklimat awal audit kinerja tahap I 2022

Kapolda Kaltara Pimpin Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap I TA. 2022

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si. hari ini membuka secara langsung Taklimat awal audit kinerja Itwasda Polda Kaltara Tahap I TA. 2022. Jumat (18/02/22).

Turut mendampingi dalam giat tersebut, Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol Erwin Zadma, S.I.K., Irwasda Polda Kaltara, Kombes Pol Eka Wahyudianta,S.I.K., M.Si dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Kaltara serta Polres Jajaran.

Dalam kesempatannya Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa audit kinerja Itwasda kali ini merupakan auditkinerja Tahap I yakni aspek perencanaan dan pengorganisasian TA. 2022 dimana yang menjadi sasaran yaitu produk – produk perencanaan dan perorganisasian meliputi bidang manajemen operasional, sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana (Sarpras), serta penyelenggaraan keuangan.

Diakhir kesempatan, Kapolda menyampaikan selamat bertugas kepada tim audit kinerja Itwasda Polda Kaltara. “Mudah – mudahan apa yang kita laksanakan bersama dapat bermanfaat dan bagi kelancaran pelaksanaan tugasdan peningkatan kinerja Polri, khususnya Polda Kaltara dimasa yang akan datang” tutup Kapolda dalam sambutannya.
(hms)

Baca juga: Polda Kaltara Amankan Dua Kurir Sabu WN Malaysia di Perairan Indonesia
Baca juga: Hadiri Senior Level Meeting, Kapolri tekankan Densus 88 kembangkan kemampuan hadapi tantangan
Baca juga: Silaturahmi Kapolda Kaltara dengan Pangdam VI Mulawarman