Polda Kaltara gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2020

id Polda

Polda Kaltara gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2020

Polda Kaltara gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2020 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara dalam hal ini Itwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.I.K. M.Si. melaksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2022 di Jajaran Polda Kaltara. Senin (06/06/2022).

Audit Kinerja Itwasum Polri merupakan fungsi manajemen personil untuk mengetahui kinerja anggota polri serta pelaksanaan pengawasan dan pengendalian terhadap konerja anggota polri.

Pada Pelaksanaan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II 2022 di Jajaran Polda Kaltara yang dilaksanakan di Ex-Command Center Gedung B Mako Polda Kaltaraturut dihadiri Oleh Irwil IV Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Mulyadi Kaharni, M.si.

Hadir juga peserta Tim Audit Kinerja, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma S.I.K., Para PJU Polda Kalimantan Utara, Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Kaltara, dan para Kapolres Jajaran Polda Kalimantan Utara.

"Audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri dengan memberikan keyakinan yang memadai atas ketaatan, kehematan, efisiensi dan efektifitas sebagai nilai tambah” ujar Kapolda Kaltaradalam sambutannya.

Kapolda Kaltara juga menyampaikan kondisi wilkum Polda Kaltara dalam kondisi yang aman dan kondusif.

Baca juga: Wakapolda Kaltara pimpin giat apel pagi di Mapolda Kaltara
Baca juga: Satu jenazah korban kecelakaan KM Ladang Pertiwi kembali teridentifikasi
Baca juga: Polda Kaltara turut menperingati Hari Lahir Pancasila serentak di seluruh Indonesia