Polda Kaltara turut menperingati Hari Lahir Pancasila serentak di seluruh Indonesia

id Polda,Hari pancasila

Polda Kaltara turut menperingati Hari Lahir Pancasila serentak di seluruh Indonesia

Polda Kaltara turut menperingati Hari Lahir Pancasila serentak di seluruh Indonesia (Humas a)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara, Irjen Pol Daniel Adityajaya S.I.K., M.Si., mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Rabu (01/06/2022).

Kapolda Kaltara yang didampingi Wakapolda Kaltara, Irwasda dan seluruh pejabat utama Polda Kaltara mengikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 secara Virtual di Ex-Command Center Gedung B Mako Polda Kaltara.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Ende, NTT.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan Peringatan Hari Lahir Pancasila setiap tanggal 1 Juni harus benar-benar dimanfaatkan untuk memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga mengajak kepada seluruh aparat

pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para tenaga pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai – nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia Maju yang kita cita-citakan.

Baca juga: PJU Polda Kaltara gelar pemeriksaan kesehatan berkala
Baca juga: Kapolri berikan penghargaan ke Atlet Polri yang sumbang medali di Sea Games, ini daftarnya
Baca juga: Polda Kaltara kembali musnahkan BB 107,61 gram sabu


Polda Kaltara turut menperingati Hari Lahir Pancasila serentak di seluruh Indonesia (Humas Polda)