Kapolda Kaltara sambut 252 Bintara Remaja dengan acara tradisi

id Polda

Kapolda Kaltara sambut 252 Bintara Remaja dengan acara tradisi

Kapolda Kaltara sambut 252 Bintara Remaja dengan acara tradisi (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar apel dalam rangka Acara Tradisi Penyambutan Bintara Remaja Polda Kaltara. Selasa (19/0/2022)

Apel berlangsung di lapangan Mapolda Kaltara dan diikuti sebanyak 252 Bintara Remaja lulusan Pendidikan Pembentukan Polri TA.2022 terdiri dari 140 Polki dan 12 Polwan yang merupakan Angkatan 47 Polki dan Angkatan 51 Polwan.

Apel langsung dipimpin Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. dan juga diikuti Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si., Pejabat utama, Personel, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kaltara.

Dalam sambutanya, Kapolda Kaltaramengucapkan Selamat Datang di Polda Kaltara kepada seluruh Bintara Remaja.

"Tradisi penyambutan Bintara Remaja merupakan awal dari proses pelaksanaan pembinaan karir dan bertujuan untuk mempererat Jiwa Koprs Bhayangkara dan pengenalan lingkungan bagi personel polri yang baru menyelesaikan pendidikan di lemdik".


Baca juga: Polda Kaltara gelar Anev Operasional Semester 1 T.A. 2022
Baca juga: Kapolda Daniel Adityajaya terima silahturahmi Perwakilan Pemuda Adat Dayak Kaltara

Kapolda Kaltara sambut 252 Bintara Remaja dengan acara tradisi (Humas Polda)

”Saya berpesan jadilah Polri yang Presisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat yang baik,” Tutup Kapolda Kaltara dalam sambutanya.

Acara tradisi penyambutan Bintara Remaja ini rutin dilaksanakan setiap ada personel baru yang telah selesai melaksanakan pendidikan dan digelar untuk menyambut personel baru yang akan melaksanakan dinas di Polda Kaltara.

Baca juga: Polda Kaltara tetapkan satu tersangka kasus laka laut di Tarakan
Baca juga: Kapolda Daniel Adityajaya hadiri "coffee morning" bersama bupati, warga dan Forkopimda Bulungan

Kapolda Kaltara sambut 252 Bintara Remaja dengan acara tradisi (Humas Polda)