Kapolda Kaltara pimpin apel pagi, ingatkan dua hal ini

id Polda

Kapolda Kaltara pimpin apel pagi, ingatkan dua hal ini

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si pimpin apel pagi (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin kegiatan apel pagi di Lapangan Apel Mapolda Kaltara. Senin (26/09/22). Dalam amanatnya, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., juga menyampaikan dua hal kepada personel Polda Kaltara.

"Pertama, Polisi yang baik itu dipuji tidak terbang, dihina tidak tumbang. Jadilah polisi yang benar walaupun harus melawan arus kesesatan," ujarnya.

Kedua, Kata Kapolda, apabila kamu tidak bisa melakukan sesuatu yang besar dan hebat, maka lakukan lah hal hal kecil dengan cara yang hebat dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Kedua hal tersebut menjadi penekanan dan penyampaian dalam pelaksanaan apel pagi selain mengingatkan terkait kedisiplinan personel.


Baca juga: Pimpin Anev mingguan, Polda Kaltara tekankan tentang disiplin
Baca juga: Kapolri: Kita terus membangun nilai persatuan, toleransi dan keberagaman
Baca juga: Wakapolda pimpin sidang seleksi Pendidikan Alih Golongan, 31 bintara tinggi dinyatakan lulus


Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si pimpin apel pagi (Humas Polda)


Dalam pelaksanaan apel pagi ini di hadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi.,S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K., M.Si, dan para pejabat utama Polda Kaltara, serta di ikuti oleh Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan ASN Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., juga memberi beberapa arahan kepada seluruh personel Polda Kaltara di antaranya berterima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mengingatkan tentang tugas dan wewenang sebagai aparat kepolisian yakni melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, menjaga stabilitas kamtibmas dan terkait dengan penegakan hukum.

Mengakhiri arahan Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih atas perhatian dan semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan perlindungan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Baca juga: Wakapolda Kaltara pimpin penandatanganan pakta integritas calon Tamtama Gelombang I Tahun 2023
Baca juga: HUT Lantas 2022, Ditlantas Polda Kaltara luncurkan Tilang Elektronik
Baca juga: Kapolda terima kunjungan silaturahmi Kepala BPK Kaltara


Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si pimpin apel pagi (Humas Polda)