Kapolda Kaltara ikuti vidCon upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila

id Polda

Kapolda Kaltara ikuti vidCon upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kapolda Kaltara ikuti vidCon upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si dan Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, beserta Pejabat Utama Polda Kaltara mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila via video conference, Sabtu, (01/10/2022).

Saat ditemui, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila Polda Kaltara melaksanakan upacara yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia dan berpusat di Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta Timur, melalui sarana video conference.


Baca juga: Irwasda Polda Kaltara hadiri penutupan Festival Sungai Kayan
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri pisah sambut Danrem 092/Mrl
Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin pemusnahan 3,471 Kg Sabu dan 6.642 butir ekstasi


Kapolda Kaltara ikuti vidCon upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila (Humas Polda)


“Hari ini saya bersama Wakapolda Kaltara beserta PJU Polda Kaltara mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila melalui Video Conference, dimana kegiatan upacara ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” kata Bapak Kapolda di Ruang Command Center Gedung B Polda Kaltara.

Bapak Kapolda menambahkan bahwa tujuan upacara tersebut untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan.

“Dan upacara Hari Kesaktian Pancasila ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan kita. Dan sekaligus mengingatkan kembali untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat,” ujar Bapak Kapolda.


Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin apel pagi, ingatkan dua hal ini
Baca juga: Wakapolda pimpin sidang seleksi Pendidikan Alih Golongan, 31 bintara tinggi dinyatakan lulus
Baca juga: Kapolda terima kunjungan silaturahmi Kepala BPK Kaltara