Irwasda Polda Kaltara hadiri penutupan Festival Sungai Kayan

id Polda

Irwasda Polda Kaltara hadiri penutupan Festival Sungai Kayan

Irwasda Polda Kaltara hadiri penutupan Festival Sungai Kayan (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol Eka Wahyudianta,S.I.K., M.Si didampingi Kapolres Bulungan hari ini menghadiri penutupan Festival Sungai Kayan. Jumat (30/09/22)

Kegiatan penutupan Festival Sungai Kayan yang diselenggarakan dalam rangka Harijadi Kota Tanjung Selor yang ke 232 dan Kabupaten Bulungan yang ke 62 ini dipusatkan di Pelabuhan Kayan 1.

Rangkaian lomba balap ketinting menjadi akhir dari seluruh rangkaian Festival Sungai Kayan yang dimulai dari 24 September lalu.

Dalam kegiatan penutupan festival Sungai Kayan ini Irwasda Polda Kaltara melepas peserta lomba perahu hebob (perahu dengan mesin 40 pk) yang juga didampingi oleh Bupati Bulungan.

Baca juga: Prioritaskan keselamatan korban salah tembak, Kapolda pastikan anggota kena sanksi
Baca juga: Berkas perkara Ferdy lengkap, Mahfud apresiasi kerja keras Polri-Kejagung
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri pisah sambut Danrem 092/Mrl


Irwasda Polda Kaltara hadiri penutupan Festival Sungai Kayan (Humas Polda)
Tampak antusias masyarakat yang menonton memadati tepian sungai Kayan. Kegiatan Festival Sungai Kayan ini memang selalu menjadi agenda budaya dalam rangkaian harijadi kota Tanjung Selor dan Kabupaten Bulungan setiap tahun.

Demi keamanan seluruh peserta yang mengikuti lomba, setiap peserta juga dilengkapi dengan life jacket (baju pelampung) serta diawasi oleh personel Polairud Polda Kaltara yang siap siaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan selama kegiatan penutupan Festival Sungai Kayan ini acara berlangsung aman dan kondusif, seluruh rangkaian acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para juara lomba.


Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin pemusnahan 3,471 Kg Sabu dan 6.642 butir ekstasi
Baca juga: Kapolda Kaltara pimpin apel pagi, ingatkan dua hal ini
Baca juga: HUT Lantas 2022, Ditlantas Polda Kaltara luncurkan Tilang Elektronik