Silaturahmi Paguyuban Keluarga Warga Jawa Kaltara dengan Kapolda Irjen Daniel Adityajaya

id Polda

Silaturahmi Paguyuban Keluarga Warga Jawa Kaltara dengan Kapolda Irjen Daniel Adityajaya

Silaturahmi Paguyuban Keluarga Warga Jawa Kaltara dengan Kapolda Irjen Daniel Adityajaya (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Guna menjalin tali Silahturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh Adat, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si didampingi oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Karo Ops Polda Kaltara dan Karo SDM Polda Kaltara menerima kunjungan silaturahmi Paguyuban Keluarga Warga Jawa (Pakuwaja) Provinsi Kalimantan Utara.

Pertemuan berlangsung dalam keadaan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan di ruang kerja Kapolda Kaltara, Jum’at (04/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Pakuwaja Provinsi Kalimantan Utara.

Silaturahmi itu sangat bermanfaat untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat karena dalam melaksanakan tugas, kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, guna menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Kaltara.

“Silaturrahmi merupakan modal dasar dalam menyelesaikan masalah, bekerjasama dan berkoordinasi. Saya berharap, partisipasi dari Paguyuban Keluarga Warga Jawa (Pakuwaja) untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas.” Ucap Kapolda Kaltara.


Baca juga: Kapolda Kaltara terima silahturahmi BPOM Tarakan
Baca juga: Hadiri peresmian RS Muhammadiyah, Kapolri: Faskes memadai wujudkan Indonesia Maju 2045
Baca juga: Latihan pengamanan Presidensi KTT G20 di Bali
Baca juga: Kapolda Kaltara menerima audiensi Forum Komunikasi Warga Tana Tidung
Baca juga: Kapolda Kaltara sidak Polres Malinau
Baca juga: Kapolda Kaltara sidak, pastikan tak ada tilang manual