Delegasi TDM meninjau kantor MM LO di Tarakan

id TNI

Delegasi TDM meninjau kantor MM LO di Tarakan

Delegasi MK 5 Briged TDM (Tentera Diraja Malaysia) melaksanakan UCM (Unit Commander Meeting) meninjau kantor MM LO yang ada di Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (18/5). ANTARA/HO-Pendim 0907/Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Delegasi MK 5 Briged TDM (Tentera Diraja Malaysia) melaksanakan UCM (Unit Commander Meeting) meninjau kantor MM LO yang ada di Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis.

Sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja dan rapat UCM seri 1 TA 2023 di Korem 092/Maharajalila.

Didampingi Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana dan perwira Staf Kodim 0907/Tarakan, Delegasi UCM Brigade 5 Infantri TDM dan Bakat TDM meninjau kantor MM LO yang berada di komplek perumahan kodim 0907/Tarakan.

Dalam kesempatannya Reza ber cerita tentang kegiatan TMMD yang di laksanakan oleh Kodim 0907/Tarakan

"Pelaksanaan TMMD Reguler ke 116 TA 2023 merupakan bentuk kegiatan operasi Bhakti TNI yang dilakukan bersama-sama dengan instansi pemerintah serta seluruh komponen masyarakat," kata Reza.

Ada pembukaan badan jalan, rehab posyandu, dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni, selain itu Satgas TMMD juga melakukan penyuluhan dan bakti sosial.

Hal senada juga di ungkapkan Panglima TDM Brigjen Saiful Bahari Bin Zainol yang menyampaikan program TDM untuk rehab rumah kayu di buat rumah permanen.

"Jadi kita sama selain menjaga keamanan juga membantu rakyat.
Baca juga: Pengerjaan pembangunan jalan TMMD di Tarakan sudah mencapai 65 persen
Baca juga: Satgas TMMD Kodim Tarakan mulai perbaiki rumah warga di Pantai Amal