Denny Caknan dan Ghea Akan Konser di Tarakan

id Konser

Denny Caknan dan Ghea Akan Konser di Tarakan

Istimewa.

Tarakan (ANTARA) - Borneoland Fest Kaltara memastikan persiapan konser Denny Caknan dan Ghea Indrawari di Tarakan telah mencapai 90 persen.

"Tak hanya ambyar bareng dengan lagu-lagu Jawa, Borneoland Fest juga bakal menghadirkan jebolan Indonesian Idol, Ghea Indrawari," kata Founder Borneoland Fest Kaltara, Arick Pramana di Tarakan, Sabtu.

Ghea akan menambah suasana semakin ambyar dengan tembang lagunya yang viral 'Jiwa yang Bersedih'.

"Kita tinggal menunggu hari H saja. Intinya dari segala aspek sudah beres, dari perizinan terutama, kemudian artisnya, tiketnya pulang pergi, penginapannya, sudah clear semua tinggal produksi nya ajalah kita nanti bakal naik," kata Arick.

Dia mengatakan Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang juga akan hadir mengisi acara yang digelar di Lapangan Mako Brimob Polda Kaltara pada Senin (18/9).

Denny Caknan akan hadir pada 17 September 2023, guna memastikan konser Denny Caknan terlaksana, pihaknya juga telah mendapatkan video greeting dari pihak DC.

"Artinya persiapan mereka juga hampir 100 persen menuju ke Tarakan ini. Saya sih berharapnya tidak ada lagi rasa kekhawatiran itu yang ditimbulkan lah, karena kami datang kesini pun sudah banyak pengalaman. Kita sudah pernah di Palangkaraya, Samarinda, bahkan Pontianak," kata Arick.

Ia berharap agar masyarakat Tarakan maupun Kaltara dapat berpartisipasi memeriahkan konser ambyar penyanyi asal Jawa Timur itu. Untuk harga tiket yang dibandrol juga masih sama, reguler Rp150.000,-.

"Sementara kita untuk harga tiket kita tetap stay di angka ini supaya warga Tarakan ini tetap bisa hadir di tengah-tengah kita semua," katanya.
Baca juga: Malaysia hentikan konser "The 1975" gara-gara ulah memalukan sesama jenis
Baca juga: Kejutan Andre Taulany, hadir dan nyanyi di konser Dewa 19