Polda Kaltara Menanam 250 Pohon Bibit Mahoni

id Polda

Polda Kaltara Menanam 250 Pohon Bibit Mahoni

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Budi Rachmat memimpin penanaman pohon yang dilaksanakan di area Mako Polda Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat (13/10). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalimantan Utara Kombes Pol Budi Rachmat
memimpin penanaman pohon yang dilaksanakan di area Mako Polda Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat.

"Kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri," kata Budi.

Sebanyak 250 bibit pohon mahoni yang dilaksanakan secara serentak seluruh polda dan jajaran yang dilakukan di beberapa titik di Kaltara, dimana salah satunya ditanam di Lapangan Mako Polda Kaltara.

Selain Kabid Humas Polda Kaltara diikuti pula oleh sejumlah personel Humas dan personel Polda Kaltara lainnya yang turut ambil bagian dalam kegiatan penanaman tersebut.

“Kegiatan penanaman pohon ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari tingkat Markas Besar Polri hingga tingkat Polsek. Humas Polda Kaltara telah menyiapkan sebanyak 250 bibit pohon mahoni yang siap ditanam," kata Budi.

Dia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-72 kepada Humas Polri, serta mengakui peran pentingnya dalam menjaga citra positif Polri dalam menyampaikan informasi yang akurat.

“Terima kasih atas peran penting Humas Polri dalam menyampaikan informasi yang akurat dan mendukung kerja Polri. Semoga Humas Polri terus sukses dalam membangun citra positif Polri dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” kata Kabid Humas.

Budi juga menjelaskan penanaman pohon tersebut akan bermanfaat bagi generasi muda kedepannya.

“Dirgahayu Humas Polri ke-72, Humas Polri presisi untuk negeri, menuju Indonesia maju,” katanya.
Baca juga: Kapolda Kaltara Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulungan dan Kota Tanjung Selor
Baca juga: Wakapolda Kaltara Periksa Telepon Genggam Personelnya Cegah Judi Online