Gubernur Sampaikan Sejumlah Harapan di HUT Brimob

id Pemprov

Gubernur Sampaikan Sejumlah Harapan di HUT Brimob

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H.,M.Hum menghadiri HUT ke-78 Korps Brimob yang digelar di Markas Makosat Brimob Polda Kaltara, Kamis (16/11). (dkisp)

Tanjung Selor (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Drs. H. Zainal A. Paliwang, S.H.,M.Hum menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob yang digelar di Markas Komando Satuan (Makosat) Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara, Kamis (16/11).

"Saya atas nama pribadi maupun atas nama Gubernur Kaltara mengucapkan selamat ulang tahun brimob ke-78. Semoga brimob bisa profesional, mengayomi, melindungi khususnya meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Kalimantan Utara," kata Gubernur.

Sebagai provinsi perbatasan negara yang juga berpredikat paling aman nomor 2 se-Indonesia menurut gubernur harus tetap di pertahanan.

"Sebagai provinsi perbatasan negara dan nomor dua paling aman se-Indonesia tetap harus kita pertahankan," katanya.

Terakhir ia juga berharap pada momen menjelang pemilu ini gubernur berharap semua pihak termasuk kepolisian bisa turut menjaga stabilitas dan keamanan di Benuanta.

"Mari kita sama-sama sukseskan momen pelaksanaan pileg dan pilpres ini, semoga semua berjalan lancar dan tidak ada hal yang tidak kita inginkan," tutup Gubernur. (dkisp)

Baca juga: Popprov Kaltara Mulai Dihelat, Ajang Pencarian Bibit Atlet
Baca juga: Gubernur Harapkan Langkah Strategis Optimalisasi Penerimaan Pajak
Baca juga: Sektor Perkebunan Miliki Potensi Signifikan Bagi PDRB
Baca juga: Peredaran Makanan Ilegal Jadi Perhatian Pemerintah
Baca juga: BKD Himbau Peserta Seleksi PPPK Persiapkan Diri