Dukungan dewan bagi atlet Fornas

id Dprd

Dukungan dewan bagi atlet Fornas

Dukungan dewan bagi atlet Fornas (Humas DPRD)

Bandung (ANTARA) - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Albertus Stefanus Marianus memberikan dukungan penuh kepada atlet dari Kelompok Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Kalimantan Utara yang akan mengikuti acara Festival Olahraga Nasional (Fornas) VII 2023 tanggal 2-10 Juli 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Albertus Stefanus Marianus menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan dedikasi atlet Kormi Kaltara yang telah berhasil lolos untuk berpartisipasi dalam acara olahraga prestisius ini.

Ia menyatakan bahwa keikutsertaan atlet dari Kalimantan Utara dalam Fornas VII 2023 merupakan suatu pencapaian yang luar biasa dan menjadi kebanggaan bagi provinsi tersebut.

Ketua DPRD Kaltara sangat mendukung atlet KORMI Provinsi Kalimantan Utara yang akan berlaga dalam FORNAS VII 2023.

Ia juga menekankan kepada pengurus KORMI Prov. Kaltara terhadap pentingnya pembinaan dan dukungan terhadap atlet daerah. Ia menegaskan komitmen untuk terus mendukung pengembangan olahraga di Kalimantan Utara dan memastikan bahwa atlet-atlet berbakat mendapatkan dukungan yang cukup agar dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Diharapkan dengan dukungan penuh dari Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, atlet KORMI Provinsi Kalimantan Utara dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam FORNAS VII 2023 dan mengharumkan nama provinsi tersebut.

Keikutsertaan mereka dalam ajang ini merupakan langkah penting dalam mempromosikan potensi olahraga Kalimantan Utara serta memperkuat semangat persatuan dan kebersamaan di tingkat nasional.(hms)


Baca juga: Kembali perdalam pembahasan Ranperda Penyelenggaraan Keolahragaan
Baca juga: Langkah nyata DPRD hadapi Pemilu
Baca juga: Respon laporan masyarakat tentang kerawanan banjir embung Rawasari
Baca juga: DPRD - Disnakertrans bahas Percepatan Pembentukan Pengadilan Hubungan Industrial
Baca juga: DPRD dan Tim Pakar perdalam Ranperda Cagar Budaya