Kapolda Kaltara Bertemu Kepala Zona Bakamla Tengah

id Polda

Kapolda Kaltara Bertemu Kepala Zona Bakamla Tengah

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya menerima kunjungan kehormatan dari Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana TNI. Octavianus Budi Susanto di Mako Polda Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat (26/1). ANTARA/HO - Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya menerima kunjungan kehormatan dari Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana TNI. Octavianus Budi Susanto di Mako Polda Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat.

Kedatangan Kepala Zona Bakamla Tengah ini disambut hangat oleh Kapolda Kaltara yang di dampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, Direskrimum Polda Kaltara Kombes Pol Taufik Herdiansyah Zeinardi dan Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltara atas kesediaan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami dari Zona Bakamla Tengah di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan dimana wilayah kerjanya mencakup Provinsi Kalimantan Utara,” kata Kepala Zona Bakamla Tengah Octavianus.

Kapolda Kaltara berharap, pertemuan ini merupakan awal sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas dan
tanggung jawab ke depan.

"Selama ini sinergi antara Polda dan Bakamla Zona Barat cukup baik. Sehingga apabila ada keperluan yang akan melibatkan Polda Kaltara, jangan ragu untuk dikomunikasikan," kata Daniel.

Mengingat Kaltara merupakan wilayah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Apalagi saat ini akan memasuki pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Kami Polda Kaltara siap mendukung penuh Bakamla dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya di wilayah perairan di Kalimantan Utara,” kata Kapolda.
Baca juga: Polsek Tanjung Palas Timur sigap membantu warga berdampak banjir
Baca juga: Ditpolairud Polda Kaltara Amankan Kapal Bermuatan Rokok Ilegal