Ini arahan Kapolda Irjen Pol. Hary Supriyanto

id Polda

Ini arahan Kapolda Irjen Pol. Hary Supriyanto

Kapolda Irjen Pol. Hary Sudwijanto  Berikan Arahan Kepada Personil Pada Saat Apel Pagi. (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto , S.I.K.,M.SI., pimpin apel pagi di Lapangan Polda Kaltara yang dihadiri oleh Wakapolda Kaltara, Pejabat Utama Polda Kaltara, Seluruh Personil dan ASN Polda Kaltara. Senin (2/09/2024).

Dalam arahannya, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto , S.I.K., M.SI., mengucapkan terima kasih atas segala kinerja personil yang telah memberikan pencapaian yang baik untuk Polda Kaltara, diantaranya dibidang Pekerjaan, Olahraga, Budaya dan lain-lain.

Kapolda Kaltara juga menghimbau kepada seluruh Personil Polda Kaltara untuk senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara, dikarenakan akhir - akhir ini banyak Personil yang mengalami laka lantas, untuk itu diharapkan senantiasa mengecek kondisi kendaraannya.

Selain itu, Kapolda Kaltara memerintahkan Kabid Propam untuk menindak tegas kepada personil Polda Kaltara yang melakukan pelanggaran dan tidak mencintai institusi Polri.

Kapolda Kaltara Irjen Pol Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.SI., juga meminta kepada seluruh Perwira baik lulusan Akpol maupun lulusan SIP untuk mengembangkan potensi diri dalam kemampuan public speaking dan mengembangkan keahlian diri masing - masing.

Hal tersebut merupakan ajakan Kapolda Kaltara untuk terus mengembangkan dan mengasah kemampuan masing - masing personil demi kemajuan institusi dalam menghadapi tantangan kedepannya.

Diakhir Apel Pagi, Kapolda Kaltara mengharapkan agar seluruh Personil melaksanakan dan mengatensi penekanan - penekanan yang telah disampaikan.

Baca juga: Polda Kaltara menggelar tes kesamaptaan jasmani semester 2 tahun 2024
Baca juga: Polda Kaltara nyatakan tahapan Pilkada kondusif
Baca juga: Binrohtal di Polda Kalimantan Utara