Silaturahmi Kapolda Kaltara Kepada Imam Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor

id Polda

Silaturahmi Kapolda Kaltara Kepada Imam Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor

Silaturahmi Kapolda Kaltara  Kepada Imam Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K., M.Si., bersama Kombes Pol. Yohanes Jalung Siram S.I.K (Karoops Polda Kaltara), Kombes Pol. Sigit Ari Widodo S.I.K., (Dirintelkam Polda Kaltara) dan Kombes Pol Agus Nugraha, S.H., S.I.K., M.H (Kaporesta Bulungan) melaksanakan kunjungan ke Imam Masjid Agung Istiqomah, Tanjung Selor Provinsi Kaltara, Selasa (10/09/2024).

Mewakili seluruh Pengurus Masjid Agung Istiqomah Bapak H. Adi Irwansyah MS. S.H. M.Si menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolda beserta pejabat utama Polda Kaltara di Masjid Agung Istiqomah. Pak Adi mengatakan bahwa pihaknya mendukung tugas Polri khususnya Polda Kaltara untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas di Kaltara.

Dalam kunjungannya, Kapolda Kaltara memperkenalkan diri bersama Pejabat Utama Polda Kaltara lainnya, kehadiran rombongan Kapolda Kaltara untuk bersilaturahmi sekaligus mendengar masukan agar dalam pelaksanaan tugas di Polda Kaltara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolda Kaltara juga mengatakan apabila ada anak atau keluarga yang akan mendaftar sebagai anggota Polri agar dipersiapkan jauh hari karena menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya dan jangan percaya terhadap oknum - oknum calo karena calo itu adalah penembak diatas kuda. Tak lupa Kapolda Kaltara juga Memohon dukungan untuk pelaksanaan tugas Polri khususnya Polda Kaltara beserta jajaran dalam pelaksanaan pengamanan pilkada 2024 ini dan membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kodusif.

Kombes Pol. Sigit Ari Wibowo (Dirintelkam Polda Kaltara) juga ikut menyampaikan bahwa tahapan pilkada sudah berjalan dan dinamika perkembangan agar kita bersama - sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Kaltara. Beliau berharap agar turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat supaya tetap sejuk selama pilkada 2024 di Kaltara.

Akhir kunjungan silaturahmi, Kapolda Kaltara beserta para PJU yang turut hadir mengucapkan banyak terimakasih karena sudah disambut hangat atas kedatangannya, mereka saling bersalaman sembari memancarkan senyum yang indah satu sama lain dan ditutup dengan kegiatan foto bersama oleh semua Pejabat Polda Kaltara dan anggota pengurus masjid yang hadir pada acara silaturahmi tersebut.

Baca juga: Polda Kaltara harapkan dukungan lembaga adat sukseskan Pilkada
Baca juga: Kapolda Kaltara ingatkan beri pelayanan terbaik