Entravision Communications Corporation umumkan penutupan akuisisi MediaDonuts

2772 Views

Entravision Communications Corporation umumkan penutupan akuisisi MediaDonuts

ANTARA/Business Wire.

Perusahaan memperluas platform digital ke Asia Tenggara selain AS, Amerika Latin, dan Eropa

Santa Monica, California (Antara/Business Wire)- Entravision Communications Corporation (NYSE: EVC) (Entravision atau Perusahaan) hari ini mengumumkan penutupan akuisisi yang diumumkan sebelumnya MediaDonuts, perusahaan kinerja pemasaran digital dan branding terkemuka yang beroperasi di tujuh negara di kawasan Asia-Pasifik.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210706005763/en/

Didirikan pada tahun 2010 dan berkantor pusat di Singapura, MediaDonuts menawarkan kemampuan periklanan digital yang luas bersama dengan perusahaan media dan teknologi global dan lokal. Perusahaan ini mempertahankan kemitraan strategis dengan beberapa perusahaan teknologi dan platform sosial terkemuka dunia termasuk Twitter, TikTok, Spotify, Criteo, dan aliansi komersial unik lainnya. Pakar solusi digital MediaDonuts melayani basis klien lebih dari 500 merek teknologi dan konsumen di Thailand, Malaysia, Indonesia, India, Vietnam, Singapura, dan Kamboja.

Ini merupakan hari yang luar biasa bagi Entravision, dan kami senang untuk secara resmi menyambut MediaDonuts ke dalam keluarga Entravision, kata Chairman dan Chief Executive Officer Entravision, Walter Ulloa. MediaDonuts adalah akuisisi digital strategis kedua kami yang signifikan dalam waktu kurang dari setahun, setelah akuisisi kami yang sangat sukses atas kepemilikan mayoritas di Cisneros Interactive. Akuisisi MediaDonuts hari ini melanjutkan strategi transformasi digital dan global jangka panjang kami yang mencakup Amerika Serikat, Amerika Latin, Eropa, dan Asia Tenggara.

Akuisisi MediaDonuts kami sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi salah satu penyedia layanan teknologi pemasaran digital terkemuka di dunia, ujar Chief Digital, Strategy and Accountability Officer Entravision, Juan Saldvar. Kami telah mulai berkolaborasi dengan tim MediaDonuts dalam proyek-proyek yang menarik dan inovatif dan terus memperluas jejak global kami. Saya yakin bahwa keahlian industri MediaDonuts di kawasan Asia Tenggara akan menjadi kontribusi penting bagi strategi pertumbuhan Entravision dan portofolio global penawaran digital.

Entravision telah memperluas jangkauan globalnya secara signifikan selama 12 bulan terakhir. Dengan masuknya Perusahaan tersebut ke Asia Tenggara, Entravision kini melayani pelanggan digital di 33 negara. Asia Tenggara memiliki salah satu populasi dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk 700 juta orang, 400 juta di antaranya terhubung secara digital.

Tim penjualan dan inovator media MediaDonuts yang canggih berjumlah lebih dari 80 karyawan yang bersama-sama mendukung klien mereka dalam pembelian terprogram, teknologi dan wawasan, serta perencanaan media. MediaDonuts juga memiliki cabang perwakilan media yang mendukung beberapa nama besar di media dan teknologi melalui organisasi penjualannya yang luas di seluruh Asia Tenggara. Semua karyawan MediaDonuts tetap bekerja di perusahaan tersebut, dan Pieter-Jan de Kroon akan terus menjabat sebagai CEO dari kantor MediaDonuts di Singapura.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penutupan transaksi tersebut, harap tinjau pengajuan terbaru Perusahaan kepada Sekuritas dan Komisi Bursa pada Formulir 8-K.

Tentang Entravision Communications Corporation

Entravision adalah perusahaan media, pemasaran, dan teknologi global terdiversifikasi yang melayani klien di seluruh Amerika Serikat dan di lebih dari 32 negara di Amerika Latin, Eropa, dan Asia. Entravision memiliki 54 stasiun televisi dan merupakan grup afiliasi terbesar dari jaringan televisi Univision dan UniMs, serta 48 stasiun radio berbahasa Spanyol yang menampilkan bakat pemenang penghargaan yang diakui secara nasional. Portofolio digital dinamis kami mencakup Entravision Digital, yang melayani UKM di pasar Latin AS dengan kepadatan tinggi dan menyediakan solusi terprogram seluler mutakhir serta platform sisi permintaan yang memungkinkan pengiklan menjalankan kampanye kinerja menggunakan algoritme penawaran yang dipelajari mesin, bersama dengan Cisneros Interactive, pemimpin dalam solusi periklanan digital di pasar Amerika Latin dan Hispanik AS yang mewakili platform teknologi utama, dan MediaDonuts, pemimpin dalam solusi digital terprogram di Asia Tenggara. Saham Biasa Kelas A Entravision diperdagangkan di New York Stock Exchange dengan simbol ticker: EVC. Pelajari lebih lanjut tentang semua penawaran media, pemasaran dan teknologi kami di entravision.com atau terhubung dengan kami di LinkedIn dan Facebook.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada harapan dan niat Perusahaan saat ini sehubungan dengan pengajuan Formulir 10-K-nya. Pernyataan berwawasan ke depan ini, yang disertakan sesuai dengan ketentuan safe harbor dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, mungkin melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual dan kinerja Perusahaan di periode mendatang berbeda secara material dari hasil atau kinerja di masa mendatang yang disarankan oleh pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini. Meskipun Perusahaan percaya bahwa harapan yang tercermin dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut didasarkan pada asumsi yang masuk akal, hal itu tidak dapat memberikan jaminan bahwa hasil aktual tidak akan berbeda secara material dari harapan ini, dan Perusahaan melepaskan kewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat oleh Perusahaan. Dari waktu ke waktu, risiko, ketidakpastian, dan faktor lainnya dibahas dalam pengajuan Perusahaan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210706005763/en/

Kontak
Entravision:
Christopher T. Young
Chief Financial Officer
310-447-3870

Kimberly Esterkin
Investor Relations ADDO
310-829-5400

MediaDonuts:
Pieter-Jan de Kroon
Chief Executive Officer

Sumber: Entravision Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar