WIKA salurkan 1.145 APD untuk rumah sakit se-Jabodetabek

WIKA salurkan 1.145 APD untuk rumah sakit se-Jabodetabek

Perwakilan WIKA menyerahkan bantuan APD kepada Bogor Senior Hospital di Bogor, Kamis (8/7)

Jakarta (ANTARA) PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. [WIKA] membagikan total 1.145 Alat Pelindung Diri (APD) bagi Rumah Sakit dan Palang Merah Indonesia (PMI) di wilayah sekitar Jakarta dan Jawa Barat. APD yang meliputi hazmat, gloves, masker KN 95, dan masker non medis tersebut didistribusikan ke beberapa titik lokasi rumah sakit dan PMI di seputar Jakarta dan Bogor, Kamis

General Manager Corporate Relations WIKA Achmad Harris A. Soekamto mengungkapkan, bantuan ini dikerahkan mengingat kembali melonjaknya angka kasus penularan COVID-19, terutama di wilayah Jakarta dan Jawa Barat. 

Untuk itu WIKA tergerak untuk menyediakan kebutuhan alat kesehatan bagi para tenaga medis yang tengah berjibaku merawat pasien COVID-19, agar tetap aman dan terhindar dari paparan virus, ujar Harris. 

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian program CSR WIKA Peduli untuk penanggulangan COVID-19. Sebelumnya, WIKA yang juga sebagai Kordinator Satgas Bencana Jakarta Timur juga telah menyalurkan APD ke berbagai RS serta menyelenggarakan program lain termasuk penyaluran bantuan sembako, masker, serta bergabung dengan BUMN untuk mendirikan Posko Masak Darurat untuk mendistribusikan 2.000 bungkus makanan setiap harinya untuk masyarakat Jakarta Timur.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024