Provinsi Termuda, PNS Kaltara Sandang Sejuta Prestasi

id Provinsi termuda, prestasi Kaltara 2018, PNS berprestasi, sdm kaltara

PNS BERPRESTASI : Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie mengumpulkan pegawai negeri sipil (PNS) berprestasi di lingkungan Pemprov Kaltara dalam apel pagi hari pertama kerja di Tahun 2018. (dok humas)

Tanjung Selor (Antaranews Kaltara) - Tidak hanya akan menindak tegas pegawai negeri sipil (PNS) yang mangkir pada hari pertama kerja. Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie pun merespons positif sejumlah PNS di lingkungan Pemprov Kaltara yang telah berprestasi dalam bekerja dan berinovasi.

Dalam apel hari pertama kerja, Selasa (2/1) lalu, Gubernur memanggil sejumlah PNS yang berprestasi tersebut.

Beberapa diantaranya adalah, Dr Suheriyatna yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-Perkim), Sunardi menjabat Kabid Cipta Karya DPUPR.

Lalu, Panji Agung menjabat Kabid Prasarana dan Pengembangan Wilayah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda dan Litbang) Kaltara, Faridh Abdillah Lamu, Kasubbid Pengembangan Wilayah Bappeda dan Litbang, serta Burhanuddin menjabat Kabid Pengembangan Kompetensi Teknis, Badan Pengelola Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kaltara.

Irianto mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih dan berharap prestasi tersebut dapat menginspirasi PNS lainnya sehingga tercipta citra positif bagi Pemprov Kaltara.

Ini membuktikan, meski terbilang muda provinsi dengan nama lain benuanta ini sudah mampu berlari mengejar daerah lainnya.

Dengan begitu, nama provinsi termuda di Indonesia ini mendapatkan respon yang baik di mata masyarakat.

"Tentu menjadi catatan bagi saya, karena provinsi Kaltara memiliki sumberdaya manusia yang unggul dan berintegritas," ungkap gubernur.


Editor: Firsta Susan Ferdiany
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar