Pemprov Harapkan Bankaltimtara Percepat Pertumbuhan Ekonomi Kaltara

id Bankkaltimtara,Penarikan, Undian,Semarak,Simpeda

Pemprov Harapkan Bankaltimtara Percepat Pertumbuhan Ekonomi Kaltara

UNDIAN : Wagub Kaltara H Udin Hianggio saat menghadiri Penarikan Undian Semarak Simpeda Lokal-Bankaltimtara di Gedung Wanita, Tanjung Selor, Rabu (11/4) malam. (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (Antaranews Kaltara) - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie melalui Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara H Udin Hianggio mengajak seluruh masyarakat Kaltara untuk lebih memperteguh keyakinan bahwa kehadiran Bankaltimtara memberikan makna tersendiri bagi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kaltara. Ini dikarenakan eksistensi Bankaltimtara telah cukup banyak mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi di Kaltara. Ini diucapkan Wagub saat menghadiri Penarikan Undian Semarak Simpeda Lokal-Bankaltimtara di Gedung Wanita, Tanjung Selor, Rabu (11/4) malam. "Sangat diharapkan, Bankaltimtara dapat lebih berperan, sehingga harapan masyarakat untuk memberikan dan merespon kehadiran Bankaltimtara sangat diharapkan bersama. Mari kita support keberadaan Bankaltimtara di seluruh pelosok Kaltara," kata H Udin.

Pertumbuhan ekonomi yang cukup baik itu, tak terlepas dari peran dan gagasan Gubernur Kaltara. "Semoga keberadaan Bankaltimtara menjadi nilai tersendiri bagi pertumbuhan bank-bank lain di Kaltara dalam mendukung program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," jelas Wagub. Guna diketahui, Penarikan Undian Semarak Simpeda Lokal-Bankaltimtara adalah yang pertama digelar tahun ini. Undian ini diperuntukkan bagi para nasabah Bankaltimtara yang memiliki tabungan Simpedakhusus wilayah Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Undian serupa juga akan dilaksanakan di 13 cabang Bankaltimtara se Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kaltara.