Diresmikan Web Tanjung Palas

id web tg palas

Diresmikan Web Tanjung Palas

web tg palas diresmikan (dok)

Tanjung Selor (Antaranews Kaltara) - Camat Tanjung Palas, Wahidin, S. Sos. membuka acara sosialisasi sekaligus meresmikan situs web Kecamatan Tanjung Palas di Aula Kantor Camat, 22 Juni 2018.

Hal itu sebagai bagian dari wujud optimalisasi pelayanan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan informasi yang mudah dan cepat dengan jangkauan yang luas.

Pembangunan situs web khusus kecamatan Tanjung Palas ini juga merupakan implementasi amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Pada acara yang dihadiri oleh lurah, seklur dan kasi Pemerintahan beserta Kepala Desa tersebut juga disampaikan situs web dapat dijadikan sarana sosialisasi program/kegiatan di tingkat Kelurahan dan Desa.

"Sekaligus sarana penyampaian laporan penggunaan Dana Desa untuk diketahui masyarakat luas," kata Camat Wahidin.

Ia menambahkan itu juga sebagai wujud pelayanan informasi yang transparan dan bertanggung jawab.

Website Kecamatan Tanjung Palas www.kectgpalas.bulungan.go.id menyediakan informasi yang memudahkan masyarakat mengetahui informasi umum tentang Kecamatan Tanjung Palas.

Web juga informasi khusus seperti persyaratan penerbitan surat atau dokumen untuk kemudahan dalam proses administrasi dan interaksi secara daring (Online).

Pada acara peresmian Situs web Camat Tanjung Palas didampingi oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Ida Ayu Parlina, SAP yang menyampaikan paparan singkat tentang Optimalisasi Pelayanan Informasi yang ditutup dengan sesi tanya jawab.