Sweet-nya, di hari Ibu, Bunda Baca Kaltara Terima Bunga dan Puisi

id Ucapan, Selamat, anak-anak,SD Muhammadiyah

TERIMA KASIH, BUNDA : Bunda Baca Kaltara, Hj Rita Ratina Irianto Lambrie berfoto bersama para pelajar dan guru SD Muhammadiyah Tanjung Selor, Rabu (19/12) pagi. (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (Antaranews Kaltara) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, para pelajar SD Muhammadiyah Tanjung Selor menyerahkan rangkaian bunga kepada Bunda Baca Kaltara, Hj Rita Ratina Irianto Lambrie di Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Kaltara, Rabu (19/12) pagi. “Saya sangat senang dan berterima kasih atas apa yang telah anak-anak SD Muhammadiyah berikan kepada saya,” kata Hj Rita.

Kegiatan penyerahan bunga kepada Hj Rita tersebut diwakili oleh Naura Rachmayanti. Tak hanya itu, juga ada pembacaan puisi untuk Hj Rita, dan sang suami yang juga Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie. Pelantun puisi itu adalah Aleyda Fitria Masrifah Faisal dan Jafnah Humaira Budiara. “Ini merupakan bentuk penghargaan dari SD Muhammadiyah bagi mereka yang dianggap mampu menginspirasi orang banyak,” urai Hj Rita.

Memanfaatkan momen tersebut, sebagai Bunda Baca Kaltara, Hj Rita pun menitipkan sejumlah pesan. “Sebagai Bunda Baca Kaltara, saya menghimbau agar anak dan guru dapat meningkatkan kegiatan literasi di sekolah,” tutupnya.

Pewarta :
Editor: Firsta Susan Ferdiany
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar