Artis DS ditangkap, Widi Mulia unggah video anak

id Dwi Sasono ditangkap

Artis DS ditangkap, Widi Mulia unggah video anak

Artis Dwi Sasono ditangkap

Jakarta (ANTARA) - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor peran berinisial DS karena diduga terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

Artis DS merupakan suami dari salah satu grup vokal AB Three yang juga berperan dalam komedi situasi atausitkom Tetangga Masa Gitu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, membenarkan perihal penangkapan artis peran tersebut.

"Iya benar, untuk lebih jelasnya nanti disampaikan, rilis resmi, rencana jam 10.00 WIB," kata Vivick.

Artis DS merupakan suami dari salah satu grup vokal AB Three yang juga berperan dalam komedi situasi atausitkom Tetangga Masa Gitu.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan bersiap untuk memberikan keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Rencananya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus yang akan memberikan keterangan kepada awak media.

Baca juga:BNNP DKI pastikan artis jalani rehabilitasi sama pecandu lain
Baca juga:Aktor Aulia Farhan ditangkap polisi gara-gara narkoba


Unggahfoto anak
Penyanyi dan aktris Widi Mulia mengunggah foto dan video anak-anaknya di Instagram Stories, Senin, di tengah santernya berita mengenai penangkapan suaminya, DS atas kepemilikan ganja.


Widi mengunggah videoboomerangputranya dengan caption "smoothie moustache", memperlihatkan bekas sisa minuman yang menempel di bagian atas bibir putra sulungnya, juga video putra bungsunya yang sedang menonton televisi kemudian berlari ke arahnya sambil tertawa, dia juga mengunggah videoboomerangputrinya yang sedang minum. Sebelumnya, vokalis grup Be3 ini berbagi video mengenai kegiatan anak-anak yang sedang bermain basket.

Widi terakhir kali mengunggah foto semua anggota keluarganya pada lima hari lalu, memperlihatkan mereka semua berdiri di depan bentangan kain merah sambil mengenakan masker.

Unggahan terakhir Dwi Sasono di Instagram pun dibuat lima hari lalu, memperlihatkannya sedang berpose bersama seekor anjing.

Dwi Sasono dikenal berperan sebagai Adi Putranto dalam sitkom "Tetangga Masa Gitu?", dia juga telah membintangi berbagai judul film seperti "Mendadak Dangdut", "Laskar Pemimpi", "Rectoverso", "Wiro Sableng 212" dan "Dua Garis Biru".


Baca juga:Cara keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia usir bosan di rumah

Baca juga:Polrestro Jaksel tangkap artis DS karena diduga terkait narkoba

Baca juga:Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena narkoba


Pewarta: Laily Rahmawaty
Pewarta: Nanien Yuniar