Irianto blusukan ke pasar Beringin dan Dayak di Tarakan

id Pilgub

Irianto blusukan ke pasar Beringin dan Dayak di Tarakan

Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irianto Lambrie bersama istrinya, Rita Ratina Irianto melakukan blusukan ke pasar Beringin dan pasar Dayak di Tarakan, Senin (12/10). Dokumen Media Center IRAW

Tarakan (ANTARA) - Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut dua, Irianto Lambrie bersama istrinya, Rita Ratina Irianto melakukan blusukan ke pasar Beringin dan pasar Dayak di Tarakan, Senin.

Kedatangan dari pasangan Calon Wakil Gubernur Kaltara, Irwan Sabri saat tiba di kedua pasar tersebut disambut antusias para pedagang dan pembeli yang kebetulan sedang belanja.

Teriakan nama IRAW dengan acungan dua jari oleh para pedagang dan pembeli memberikan suasana hangat disambut oleh Irianto dan rombongan.

Irianto beserta istri ke pasar Beringin dan pasar Dayak bersama
tim pemenangan IRAW, Srikandi IRAW dan Perempuan IRAW.

Irianto juga berdialog dengan pedagang dan menyapa pembeli dan menanyakan kondisi harga - harga di pasar.

Dia juga menyempatkan hadir undangan syukuran salah satu warga atas kelahiran anak kedua tersebut.

Pada Pilgub Kaltara 2020 ditetapkan tiga pasang Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kaltara yakni nomor urut satu pasangan Udin Hiangio - Undunsyah (U2OK), nomor urut dua pasangan Irianto Lambrie - Irwan Sabri (IRAW) dan nomor urut tiga pasangan Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan (ZIYAP).
Baca juga: Empat prioritas ZIYAP sejahterakan masyarakat Kaltara
Baca juga: Warga Tarakan antusias menangkan Udin-Undun